SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Brand Hijab Lokal yang Siap Mendunia di Olimpiade Tokyo

Sabtu, 29 September 2018 13:49 by noudi0501 | 7052 hits
Inilah Brand Hijab Lokal yang Siap Mendunia di Olimpiade Tokyo
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Indonesia patut berbangga pasca-kesuksesan sebagai tuan rumah pesta olahraga bergengsi Asian Games 2018. Momen ini menjadi batu loncatan dan awal memperkenalkan diri kepada dunia.

Tidak hanya prestasi di lapangan dengan perolehan medali yang mengagumkan, brand khusus olahraga untuk pengguna hijab lokal Noore pun ikut mendapatkan sorotan.

Hijab dari Noore digunakan seederet atlet berhijab dari berbagai cabang olahraga. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Noore memperkenalkan brand tanah air kepada para kontingen dan official tim negara tetangga.

Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh brand lokal yang kini telah terintegrasi dengan Elcorps. Noore sport hijab hadir sejak tahun 2017 dengan deretan koleksi kerudung olahraga bagi muslimah aktif, bergaya edgy, dinamis, pedulli gaya hidup sehat, dan gemar berolahraga.


Image source: liputan6.com

Brand ini didirikan oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara, anak muda peraih penghargaan Juara Nasional Wirausaha Muda Kreatif yang dinobatkan oleh Presiden Jokowi pada tahun 2014 ini, meluapkan ide kreatif nya pada Brand Noore.Menurut Adhi, dalam Ekonomi Kreatif, lde dan Visi menjadil peran penting dalam Industri Kreatif.

Noore memulai brand dengan produk hijab yang dipasarkan secara online. pada akhir tahun 2017, Noore berkolaborasi dengan Elcorps untuk menjangkau pasar yang lebih luas sehingga melahirkan produk busana olahraga dan juga sporty assortment.

Noore mengusung konsep busana olahraga berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting-nya yang longgar dan sedikit bersiluet, mengakomodir kebutuhan Muslimah memilih hijab yang nyaman saat berolahraga.

Noore menawarkan koleksi sport wear hijab yang variatif, mulai dari hijab, atasan, celana, outer wear hingga berbagai pilihan baju renang den aksesoris dalam harga yang relatif terjangkau.

Baca juga: Buat Wajah Terlihat Kusam, Hindari 4 Warna Hijab Ini untuk Keseharian

"Karena mengedepankan kenyamanan, dalam proses pembuatan semua produksi dipastikan halal serta dilengkapi teknologi perlindungan matahari, anti bakteri, mudah kering dan menyerap keringat, serta untuk baju renang dilengkapi pengatur suhu yang menyesuaikan kondisi tubuh," kata Adidharma Sudradjat Kartanegara pendiri Noore di Ala Ritus, Jakarta, pada Kamis (27/9/2018).


Image source: liputan6.com

Berbagai keunggulan yang dimiliki Noore, membuat brand lokal muslim sport wear ini dipercaya menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia di Asian Games Jakarta-Palembang 2018 untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing.

Kepercayaan untuk mendukung para atlet adalah sebuah kebanggaan bagi Noore, terlebih saat para atlet yang didukung mampu meraih kemenangan.

Seperti Shaleha Fitriana Y, Mariska Halinda, Aries Susanti Rahayu, Nyimas Bunga Cinta, Sarah Tria Monita, Pipiet Kamelia, Puspa Arum, dan Puji Lestari yang berhasil membawa pulang medali yang membanggakan Indonesia.

Tidak hanya sampai di sana, semangat ini akan terus dilanjutkan oleh Noore. Memperkenalkan nama bangsa lewat brand lokal di momen perayaan olahraga, menjadi fokus Noore saat ini.

Yang terbaru Noore akan ikut menyambut gelaran olahraga terbesar di dunia Olimpiade, Tokyo 2024. Pada momen ini jumlah negara yang berpartisipasi lebih banyak sehingga diharapkan lebih banyak negara yang tahu akan brand sport wear asli Indonesia ini.

Noore juga berkomitmen untuk mendukung para atlet dan organisasi cabang olahraga Indonesia agar fokus untuk berprestasi dengan meluncurkan Hijab for the Champion.

Program ini merupakan program penjualan khusus, di mana sebagian hasilnya akan menjadi dana pembinaan bagi para atlet dan organisasi cabang olahraga dalam rangka persiapan menuju Olimpiade 2024 Tokyo, Jepang.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Menemukan skincare yang tepat mungkin adalah sesuatu yang cukup sulit didapatkan bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. Pemilik kulit sensitif biasanya sangat rentan terhadap beberapa jenis skincare, yang jika salah memilih, maka akan menyebabkan gatal, terbakar, kering, dan kemerahan pada kulit wajah. CEO Harlette Beauty, Valencia Nathania mempunyai kondisi kulit yang sensitif. Ia kemudian berbagi tips untuk memilih skincare bagi pemilik kulit sensitif. Menurutnya, ketika jerawat sedang parah hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu penyebab jerawat tersebut....
  • HOT !
    Bagi penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Makoto Shinkai, yang sudah menciptakan karya karya yang luar biasa dan sukses menarik perhatian penonton seperti ‘5 Centimeters Per Second’, ‘The Garden of Word’, dan ‘Your Name’ atau yang biasa disebut ‘Kimi No Na wa’....
  • HOT !
    Song Hye Kyo terus menunjukkan pesonanya yang semakin menawan meski baru saja menyandang status janda. Seperti pada pemotretan terbarunya bersama dengan brand sepatu Suecomma, di mana ia tampil chic hingga elegan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)