home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Kunci Dandanan Yang Pas Untuk Wanita Pemakai Hijab!

Sabtu, 22 September 2018 14:00 by reinasoebisono | 4963 hits
Ternyata Ini Kunci Dandanan Yang Pas Untuk Wanita Pemakai Hijab!
Image source: Wanie Yazip/Instagram

DREAMERS.ID - Meski sering tak diperhatikan beda menggunakan make-up untuk wanita berhijab maupun yang tidak, semua pasti ingin selalu tampil cantik. Meski tak ada pakem ber-make-up untuk wanit berhijab, tetap ada yang harus diperhatikan, Dreamers.

Karena dengan pemakaian hijab, salah satu trik yang harus diperhatikan adalah memakai make-up yang tidak terlalu tebal jika kamu sudah memakai hijab bermotif. Karena jika terlewat, wajah dan kepalamu akan terlihat ‘penuh’ dan berat.

"Merias wajah untuk pengguna hijab pada dasarnya kembali ke pribadi masing-masing. Mulai dari pipi, wajah, bibir, dan mata. Lihat dahulu sebelum dandan, mau nonjolin yang mana. Seimbang dalam permainan warna sih yang penting," tutur Stephanie Lie selaku brand manager lini kosmetik ternama.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Keseimbangan yang dimaksud adalah jangan memulas warna dengan nuansa sama di dua area wajah, melansir Okezone.

"Misalnya riasan mata sudah pakai eyeshadow yang bold seperti smokey eyes. Nah nanti di bibir, ya lipstik yang dipulas shades nya mengacu pada warna-warna nude yang kalem dan lembut. Begitu pun sebaliknya, kalau sudah pakai lipstik yang jreng dan menonjol, make-up mata nya yang nudes.” Kata Stephanie.

“Sama saat ingin lebih fokus ke pipi, dengan pakai blush-on yang bold, nah kombinasikan dengan warna lipstik yang lebih calm," pungkasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)