home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan berbagai Jenis Bahan Mukena yang Jadi Favorit

Kamis, 27 September 2018 17:00 by reinasoebisono | 6554 hits
Kenalan dengan berbagai Jenis Bahan Mukena yang Jadi Favorit
Image source: Universa ID/InstagramImage source: U

DREAMERS.ID - Perangkat Solat seperti mukena dan sajadah jadi 'pakaian' wajib di keseharian umat Muslim dengan kewajiban Solat lima waktunya. Karena itu sebaiknya memilih bahan mukena yang nyaman digunakan.

Tak hanya material nyaman, namun pertimbangan bahan yang mudah dan jatuh saat digunakan kadang jadi pilihan mukena untuk jadi teman beribadah. Melansir Aquila Style via Dream, yuk kenalan dengan beberapa pilihan bahan mukena yang bisa jadi referensi kamu.

Jersey

Meski terkenal berat, bahan jersey dijamin membuat kamu merasa lebih nyaman. Dikarenakan bahan yang mirip dengan katun ini lebih melar dari kaus dan bisa menjadi dingin ketika terkena udara.

Parasut

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Bentuk yang mudah dilipat dan ringkas untuk disimpan ini memang tak menghabiskan tempat. Karena itu mukena bahan parasut sangat direkomendasikan. Hanya saja, parasut sangat ringan sehingga mudah terbang terbawa angin, jadi pertimbangkan jika kamu Solat di tempat yang agak di luar ruangan atau terkena angin. Parasut juga tidak menyerap keringat sehingga sering timbul rasa panas.

Katun

Katun terkenal memiliki tekstur bahan yang halus dan lembut. Selain itu, sifatnya yang elastis dan fleksibel bisa membuatnya mudah mengikuti gerakan Solat. Harganya pun ramah di kantong sehingga mukena katun paling banyak diburu muslimah.

Apakah kamu memiliki semua bahan di atas dalam koleksi mukenamu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)