home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Referensi Fashion Jitu Spesial untuk Hijab Backpacker

Sabtu, 29 September 2018 07:00 by reinasoebisono | 12670 hits
Simak Referensi Fashion Jitu Spesial untuk Hijab Backpacker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zaman sekarang, berhijab bukan berarti jadi sebuah halangan dalam beraktifitas, apalagi untuk liburan terutama di medan alam atau bisa jadi backpacking. Meski fashion item yang perlu diperhatikan bertambah, baiknya hal tersebut tak jadi penghalang untuk berangkat melepas penat kegiatan ke tempat-tempat seru.

Kamu bisa tetap tampil keren dan fashionable meski mendaki lembah atau gunung sekali pun. Namun berbeda dengan pantai seperti di artikel  sebelumnya, medan alam identik dengan dingin sehingga kenyamanan berpakaian harus jadi yang utama.

Kamu bisa pilih kaos yang dilapisi jaket dengan warna senada. Warna hitam bisa kamu padukan dengan abu-abu atau biru. Sedangkan untuk sepatu, pakailah sepatu sneakers yang nyaman, bisa juga ditambah kacamata hitam agar kegiatan foto-foto cantikmu makin hits, lho.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Tapi jika mendaki makin ke atas, kamu bisa pakai coat agak penjang selutut dan lebih tebal. Bahan hijabnya pun bisa kamu pilih lebih tebal juga. Untuk tas agar lebih simpel dan tidap repot, coba pilih tas selempang jika tidak berniat untuk camping.

Tapi tidak ada salahnya juga untuk memilih outfit ‘aman’ dan simpel seperti kaos dan celana jins lengkap dengan tas backpack dengan warna senada. Agar tidak terlalu mencolok, bisa samakan warna hijabmu dengan celana dan tak perlu memakai motif macam-macam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)