SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Referensi Fashion Jitu Spesial untuk Hijab Backpacker

Sabtu, 29 September 2018 07:00 by reinasoebisono | 8084 hits
Simak Referensi Fashion Jitu Spesial untuk Hijab Backpacker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zaman sekarang, berhijab bukan berarti jadi sebuah halangan dalam beraktifitas, apalagi untuk liburan terutama di medan alam atau bisa jadi backpacking. Meski fashion item yang perlu diperhatikan bertambah, baiknya hal tersebut tak jadi penghalang untuk berangkat melepas penat kegiatan ke tempat-tempat seru.

Kamu bisa tetap tampil keren dan fashionable meski mendaki lembah atau gunung sekali pun. Namun berbeda dengan pantai seperti di artikel  sebelumnya, medan alam identik dengan dingin sehingga kenyamanan berpakaian harus jadi yang utama.

Kamu bisa pilih kaos yang dilapisi jaket dengan warna senada. Warna hitam bisa kamu padukan dengan abu-abu atau biru. Sedangkan untuk sepatu, pakailah sepatu sneakers yang nyaman, bisa juga ditambah kacamata hitam agar kegiatan foto-foto cantikmu makin hits, lho.

Baca juga: Inilah Brand Hijab Lokal yang Siap Mendunia di Olimpiade Tokyo

Tapi jika mendaki makin ke atas, kamu bisa pakai coat agak penjang selutut dan lebih tebal. Bahan hijabnya pun bisa kamu pilih lebih tebal juga. Untuk tas agar lebih simpel dan tidap repot, coba pilih tas selempang jika tidak berniat untuk camping.

Tapi tidak ada salahnya juga untuk memilih outfit ‘aman’ dan simpel seperti kaos dan celana jins lengkap dengan tas backpack dengan warna senada. Agar tidak terlalu mencolok, bisa samakan warna hijabmu dengan celana dan tak perlu memakai motif macam-macam.

(rei)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)