home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Modis Saat Liburan ke Pantai dengan Referensi Hits Mix and Match 'Wajib' Ini

Sabtu, 29 September 2018 06:45 by reinasoebisono | 9131 hits
Tetap Modis Saat Liburan ke Pantai dengan Referensi Hits Mix and Match 'Wajib' Ini
Image source: Moeslema

DREAMERS.ID - Liburan ke pantai masih jadi favorit saat liburan. Perpaduan langit dan air laut biru dipercaya mampu memberikan efek rileksasi yang ampuh. Namun pantai juga identik dengan ‘main air’ dan outfit yang tepat pula harus disesuaikan terutama untuk para wanita berhijab.

Tidak sedikit pula banyak yang wanita berhijab yang bingung memadukan baju saat liburan ke pantai. Karena tak bisa dipungkiri, pantai identik dengan berjemur dan pakaian yang sangat simpel. Nah berikut adalah tips yang bisa digunakan untuk para wanita berhijab yang ingin tampil stylish namun juga nyaman saat ke pantai.

Warna Netral

Memang tidak ada larangan untuk memakan warna terang saat liburan ke pantai. Namun alangkah baiknya pula kamu memilih penampilan simpel agar tak terlihat berlebihan. Karena wanita berhijab memiliki banyak fashion item beragam. Mulai atasan, bawahan, dalaman hingga hijab itu sendiri.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Legging dan Long Dress

Selain nyaman, paduan legging dan long dress bisa jadi alternatif terbaik untuk kamu yang ingin ‘basah-basahan’. Karena biarkan legging terendam air, sementara long dress bisa kamu akali dengan diikat. Jadi walaupun basah, kamu tak perlu khawatir lekuk tubuhmu terlihat.

Kulot dan Cardigan

Menikmati suasana alam dengan angin segar di pantai juga bisa ditemani dengan kulot dan cardigan. Tanpa harus berpakaian terbuka, kamu bisa memilih pakaian longgar semacam kulot agar tidak terlalu ketat dan membuat kulit tidak nyaman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)