home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors

Kamis, 27 September 2018 09:00 by noudi0501 | 3345 hits
Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Michael Kors membeli brand Versace dengan nilai USD 2,1 miliar atau sekitar Rp 31,5 triliun. Brand high-end yang telah berdiri sejak 40 tahun itu kini berada di bawah payung perusahaan Michael Kors Holdings Ltd.

Donatella Versace, creative director dan vice president yang sebelumnya memiliki 20 persen saham Versace Group mengatakan bahwa akuisisi brand yang didirikan kakaknya, Gianni Versace, merupakan momen sangat berarti di 2018 ini.

Wanita 63 tahun ini pun menjelaskan alasannya menjual Versace ke Michael Kors.

"Santo, Allegra dan saya sendiri menyadari bahwa langkah ini akan membantu Versace mencapai potensi terbaiknya. Kami semua sangat senang bisa bergabung ke dalam grup yang dipimpin John Idol, selalu saya kagumi karena pandangan visionernya juga sebagai pemimpin yang kuat dan bersemangat," ungkap Donatella Versace dalam pernyataan tertulis.

Donatella menambahkan, "Kami yakin dengan menjadi bagian dari grup ini sangan penting bagi kesuksesan Versace dalam jangka panjang."

Meskipun telah diakuisisi, Donatella menegaskan bahwa dirinya, kakaknya Santo Versace dan Allegra Versace, akan tetap memiliki saham dari Michael Kors Holdings Ltd. yang kini berganti nama menjadi Capri Holdings Limited.

Tim manajemen Versace juga akan tetap dipegang Jonathan Akeroyd yang menjabat sebagai chief executive officer. Jonathan bergabung dengan Versace sejak dua tahun lalu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Penggunaan masker untuk mengurangi penularan COVID 19 tentu sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh semua masyarakat agar terhidar dari virus corona. Beragam masker telah dijual bebas dipasaran atau di lapak online seperti masker kain atau masker medis. Namun, tidak semua jenis masker dapat memblokir droplets atau tetesan yang berisi virus saat batuk, bersin, berbicara, atau bahkan bernapas....
  • HOT !
    Berlibur ke Seoul, Korea Selatan kurang lengkap jika belum datang ke Gwangjang Market, pasar tradisional yang terkenal menjual barang sutra berkualitas dan barang buatan tangan. Sejarahnya, Gwangjang Market berusia lebih dari 100 tahun. Awalnya didirikan dengan tujuan untuk merebut kembali kedaulatan Korea selama masa pendudukan Jepang pada tahun 1905....
  • HOT !
    Mempunyai bentuk tubuh dan berat badan ideal tentu idaman semua orang. Mencoba beragam teori atau obat diet demi menurunkan berat badan. Berat badan ideal tentu juga menghindarkan diri dari beragam bahaya kesehatan akibat dari obesitas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)