SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors

Kamis, 27 September 2018 09:00 by noudi0501 | 3224 hits
Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Michael Kors membeli brand Versace dengan nilai USD 2,1 miliar atau sekitar Rp 31,5 triliun. Brand high-end yang telah berdiri sejak 40 tahun itu kini berada di bawah payung perusahaan Michael Kors Holdings Ltd.

Donatella Versace, creative director dan vice president yang sebelumnya memiliki 20 persen saham Versace Group mengatakan bahwa akuisisi brand yang didirikan kakaknya, Gianni Versace, merupakan momen sangat berarti di 2018 ini.

Wanita 63 tahun ini pun menjelaskan alasannya menjual Versace ke Michael Kors.

"Santo, Allegra dan saya sendiri menyadari bahwa langkah ini akan membantu Versace mencapai potensi terbaiknya. Kami semua sangat senang bisa bergabung ke dalam grup yang dipimpin John Idol, selalu saya kagumi karena pandangan visionernya juga sebagai pemimpin yang kuat dan bersemangat," ungkap Donatella Versace dalam pernyataan tertulis.

Donatella menambahkan, "Kami yakin dengan menjadi bagian dari grup ini sangan penting bagi kesuksesan Versace dalam jangka panjang."

Meskipun telah diakuisisi, Donatella menegaskan bahwa dirinya, kakaknya Santo Versace dan Allegra Versace, akan tetap memiliki saham dari Michael Kors Holdings Ltd. yang kini berganti nama menjadi Capri Holdings Limited.

Tim manajemen Versace juga akan tetap dipegang Jonathan Akeroyd yang menjabat sebagai chief executive officer. Jonathan bergabung dengan Versace sejak dua tahun lalu.

(nou)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)