home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charles & Keith Keluarkan Koleksi Terbaru ala Sporty 'Redefined'

Senin, 24 September 2018 23:00 by noudi0501 | 1774 hits
Charles & Keith Keluarkan Koleksi Terbaru ala Sporty 'Redefined'
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Sepatu model sneakers atau pun sepatu sandal dengan hak yang tipis saat ini memang lebih disukai dan jadi favorit anak muda. Kenyamanan menjadi alasan mengapa sepatu ini sekarang menjadi tren.

Jika kamu ingin mengenakan alas kaki bermodel sporty tapi tetap dengan tampilan feminin dan manis, koleksi Fall-Winter 2018 dari Charles & Keith ini bisa jadi pilihannya.

"Koleksi yang diberi nama Redefined ini memang kami tujukan untuk orang-orang yang lebih muda," kata Head of Marketing Division Charles & Keith, Haryanto Pratantara dalam acara peluncuran koleksi Fall-Winter di Jakarta (21/9).


Image source: Kompas.com

Baca juga: Brand Fashion Terkenal Kolaborasi dengan Kuliner Korea, Bagaimana Jadinya?

Haryanto mengatakan, konsep sporty dan edgy dalam koleksi ini memang berbeda dengan koleksi Charles & Keith sebelumnya yang cenderung bergaya formal dan lebih banyak sepatu bertumit tinggi.

Ditujukan untuk pelanggan berusia 18-25 tahun, koleksi Redefined terdiri dari berbagai pilihan sneaker, sandal, atau pun model mule. Tersedia juga tas dengan desain minimalis. Warna-warna monokrom menjadi tema utama dari koleksi Redefined ini.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)