SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh Di MotoGP Aragon, Lorenzo: Marquez Hancurkan Kaki Saya!

Senin, 24 September 2018 16:36 by mikhael | 1996 hits
Jatuh Di MotoGP Aragon, Lorenzo: Marquez Hancurkan Kaki Saya!
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - MotoGP Areno menyisakan sebuah insiden, yakni kecelakaan jatuhnya Lorenzo. Lorenzo menuding kecelakaan tersebut disebabkan oleh Marc Marquez.

Dilansir CNN Indonesia, Lorenzo yang menempati pole position mengalami kecelakaan di tikungan pertama yang melibatkan Marquez. Lorenzo harus keluar lintasan akibat manuver yang dilakukan pebalap Repsol Honda itu.
 

Dalam tayangan ulang terlihat Lorenzo yang berada di sisi kanan mencoba menyalip di tikungan pertama. Tetapi nahas, Marquez yang ada di sebelah kiri Lorenzo sedikit bergerak keluar saat menikung.
 

Karena pergerakan Marquez itu, Lorenzo yang tepat berada di belakangnya menjadi tergelincir lalu terbanting ke luar lintasan.

Kecelakaan di Aragon dianggap Lorenzo berbeda ketika dirinya tergelincir di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano.

"Saya tidak memiliki pilihan lain lagi. Saat di Misano, kecelakaan itu sepenuhnya salah saya, kali ini Marc menghancurkan balapan saya, kaki saya," ujar Lorenzo dikutip dari Crash.

Lorenzo mengakui ia sempat memiliki harapan untuk menang di balapan MotoGP Aragon. Namun targetnya sia-sia saat insiden di tikungan pertama terjadi.

Pebalap 31 tahun itu pun kini tengah menunggu nasib untuk ikut serta di balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Chang atau tidak pada 7 Oktober nanti. Pasalnya, kaki Lorenzo mengalami cedera setelah kecelakaan tersebut.

Marquez juga menghancurkan kemungkinan saya menang [balapan di Aragon] dan mungkin juga di Thailand," ucap Lorenzo.

(mdi)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)