SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh Di MotoGP Aragon, Lorenzo: Marquez Hancurkan Kaki Saya!

Senin, 24 September 2018 16:36 by mikhael | 2020 hits
Jatuh Di MotoGP Aragon, Lorenzo: Marquez Hancurkan Kaki Saya!
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - MotoGP Areno menyisakan sebuah insiden, yakni kecelakaan jatuhnya Lorenzo. Lorenzo menuding kecelakaan tersebut disebabkan oleh Marc Marquez.

Dilansir CNN Indonesia, Lorenzo yang menempati pole position mengalami kecelakaan di tikungan pertama yang melibatkan Marquez. Lorenzo harus keluar lintasan akibat manuver yang dilakukan pebalap Repsol Honda itu.
 

Dalam tayangan ulang terlihat Lorenzo yang berada di sisi kanan mencoba menyalip di tikungan pertama. Tetapi nahas, Marquez yang ada di sebelah kiri Lorenzo sedikit bergerak keluar saat menikung.
 

Karena pergerakan Marquez itu, Lorenzo yang tepat berada di belakangnya menjadi tergelincir lalu terbanting ke luar lintasan.

Kecelakaan di Aragon dianggap Lorenzo berbeda ketika dirinya tergelincir di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano.

"Saya tidak memiliki pilihan lain lagi. Saat di Misano, kecelakaan itu sepenuhnya salah saya, kali ini Marc menghancurkan balapan saya, kaki saya," ujar Lorenzo dikutip dari Crash.

Lorenzo mengakui ia sempat memiliki harapan untuk menang di balapan MotoGP Aragon. Namun targetnya sia-sia saat insiden di tikungan pertama terjadi.

Pebalap 31 tahun itu pun kini tengah menunggu nasib untuk ikut serta di balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Chang atau tidak pada 7 Oktober nanti. Pasalnya, kaki Lorenzo mengalami cedera setelah kecelakaan tersebut.

Marquez juga menghancurkan kemungkinan saya menang [balapan di Aragon] dan mungkin juga di Thailand," ucap Lorenzo.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Menemukan skincare yang tepat mungkin adalah sesuatu yang cukup sulit didapatkan bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. Pemilik kulit sensitif biasanya sangat rentan terhadap beberapa jenis skincare, yang jika salah memilih, maka akan menyebabkan gatal, terbakar, kering, dan kemerahan pada kulit wajah. CEO Harlette Beauty, Valencia Nathania mempunyai kondisi kulit yang sensitif. Ia kemudian berbagi tips untuk memilih skincare bagi pemilik kulit sensitif. Menurutnya, ketika jerawat sedang parah hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu penyebab jerawat tersebut....
  • HOT !
    Bagi penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Makoto Shinkai, yang sudah menciptakan karya karya yang luar biasa dan sukses menarik perhatian penonton seperti ‘5 Centimeters Per Second’, ‘The Garden of Word’, dan ‘Your Name’ atau yang biasa disebut ‘Kimi No Na wa’....
  • HOT !
    Song Hye Kyo terus menunjukkan pesonanya yang semakin menawan meski baru saja menyandang status janda. Seperti pada pemotretan terbarunya bersama dengan brand sepatu Suecomma, di mana ia tampil chic hingga elegan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)