SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh Di MotoGP Aragon, Lorenzo: Marquez Hancurkan Kaki Saya!

Senin, 24 September 2018 16:36 by mikhael | 2025 hits
Jatuh Di MotoGP Aragon, Lorenzo: Marquez Hancurkan Kaki Saya!
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - MotoGP Areno menyisakan sebuah insiden, yakni kecelakaan jatuhnya Lorenzo. Lorenzo menuding kecelakaan tersebut disebabkan oleh Marc Marquez.

Dilansir CNN Indonesia, Lorenzo yang menempati pole position mengalami kecelakaan di tikungan pertama yang melibatkan Marquez. Lorenzo harus keluar lintasan akibat manuver yang dilakukan pebalap Repsol Honda itu.
 

Dalam tayangan ulang terlihat Lorenzo yang berada di sisi kanan mencoba menyalip di tikungan pertama. Tetapi nahas, Marquez yang ada di sebelah kiri Lorenzo sedikit bergerak keluar saat menikung.
 

Karena pergerakan Marquez itu, Lorenzo yang tepat berada di belakangnya menjadi tergelincir lalu terbanting ke luar lintasan.

Kecelakaan di Aragon dianggap Lorenzo berbeda ketika dirinya tergelincir di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano.

"Saya tidak memiliki pilihan lain lagi. Saat di Misano, kecelakaan itu sepenuhnya salah saya, kali ini Marc menghancurkan balapan saya, kaki saya," ujar Lorenzo dikutip dari Crash.

Lorenzo mengakui ia sempat memiliki harapan untuk menang di balapan MotoGP Aragon. Namun targetnya sia-sia saat insiden di tikungan pertama terjadi.

Pebalap 31 tahun itu pun kini tengah menunggu nasib untuk ikut serta di balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Chang atau tidak pada 7 Oktober nanti. Pasalnya, kaki Lorenzo mengalami cedera setelah kecelakaan tersebut.

Marquez juga menghancurkan kemungkinan saya menang [balapan di Aragon] dan mungkin juga di Thailand," ucap Lorenzo.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)