SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Jadi Aktor Asia Pertama yang Terpilih Sebagai Model Global Brand Fashion Diesel

Senin, 24 September 2018 16:00 by zia92 | 1804 hits
Yoo Ah In Jadi Aktor Asia Pertama yang Terpilih Sebagai Model Global Brand Fashion Diesel
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Reputasi Yoo Ah In di dunia fashion semakin tak diragukan lagi. Pria 31 tahun ini baru saja terpilih sebagai aktor Asia pertama yang menjadi model global untuk salah satu brand fashion ternama, Diesel.

Pada 20 September lalu, Yoo Ah In menghadiri kampanye Diesel ‘Ha(u)te Couture’ di Shanghai, China sebagai perwakilan Asia. Ia telah menjadi aktor Asia pertama yang dipilih sebagai model global untuk brand asal Italia tersebut.

Dikatakan bahwa Diesel telah mendekati Yoo Ah In untuk sebuah kolaborasi karena merasa orisinalitasnya sebagai seorang aktor dan artis, serta keberaniannya dalam menghadapi kritik dan semangat perlawanannya yang unik sangat sesuai dengan citra merek.

Baca juga: Sahabat Dekat, Manisnya Dukungan Gong Hyo Jin untuk Yoo Ah In

Yoo Ah In bertemu dengan para bintang lainnya, seperti Nicki Minaj, Gucci Mane, dan Bella Throne untuk melakukan pemotretan dan syuting video kampanye untuk koleksi terbatas ‘Ha(u)te Couture’.

Renzo Rosso, pendiri Diesel sekaligus pimpinan OTB Group mengatakan, “Yoo Ah In memiliki visinya sendiri sebagai seorang artis. Kami percaya bahwa upaya merek kami untuk menyatukan filosofi fashion dan kehidupan akan menghasilkan desain yang lebih baik dan lebih bebas melalui pekerjaan kami dengan Yoo Ah In.”

Sementara sang aktor mengungkapkan, “Aku percaya pesan dari kampanye ini adalah untuk mencoba dan menjadi pengaruh yang positif terhadap dunia. Fashion adalah cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, dan aku harap melalui merek yang familiar dan berpengaruh ini, aku akan dapat terus bertukar cerita nyata dengan publik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar viral kemarin seorang pegawai Huawei di Gedung BRI II terjangkit virus corona ternyata dinyatakan tidak terjangkit. Kini seorang pasien di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara dittapkan sebagai suspect virus corona....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Instagram dikabarkan merilis fitur baru untuk memberikan peringatan informasi palsu atau hoax bagi para penggunanya. Dikatakan bahwa fitur tersebut dapat mendeteksi foto foto yang telah dimanipulasi secara digital, contohnya melalui software photoshop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)