home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Jadi Aktor Asia Pertama yang Terpilih Sebagai Model Global Brand Fashion Diesel

Senin, 24 September 2018 16:00 by zia92 | 1827 hits
Yoo Ah In Jadi Aktor Asia Pertama yang Terpilih Sebagai Model Global Brand Fashion Diesel
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Reputasi Yoo Ah In di dunia fashion semakin tak diragukan lagi. Pria 31 tahun ini baru saja terpilih sebagai aktor Asia pertama yang menjadi model global untuk salah satu brand fashion ternama, Diesel.

Pada 20 September lalu, Yoo Ah In menghadiri kampanye Diesel ‘Ha(u)te Couture’ di Shanghai, China sebagai perwakilan Asia. Ia telah menjadi aktor Asia pertama yang dipilih sebagai model global untuk brand asal Italia tersebut.

Dikatakan bahwa Diesel telah mendekati Yoo Ah In untuk sebuah kolaborasi karena merasa orisinalitasnya sebagai seorang aktor dan artis, serta keberaniannya dalam menghadapi kritik dan semangat perlawanannya yang unik sangat sesuai dengan citra merek.

Baca juga: Yoo Ah In Hingga Park Jung Min Bintangi Serial Netflix Garapan Sutradara Peninsula

Yoo Ah In bertemu dengan para bintang lainnya, seperti Nicki Minaj, Gucci Mane, dan Bella Throne untuk melakukan pemotretan dan syuting video kampanye untuk koleksi terbatas ‘Ha(u)te Couture’.

Renzo Rosso, pendiri Diesel sekaligus pimpinan OTB Group mengatakan, “Yoo Ah In memiliki visinya sendiri sebagai seorang artis. Kami percaya bahwa upaya merek kami untuk menyatukan filosofi fashion dan kehidupan akan menghasilkan desain yang lebih baik dan lebih bebas melalui pekerjaan kami dengan Yoo Ah In.”

Sementara sang aktor mengungkapkan, “Aku percaya pesan dari kampanye ini adalah untuk mencoba dan menjadi pengaruh yang positif terhadap dunia. Fashion adalah cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, dan aku harap melalui merek yang familiar dan berpengaruh ini, aku akan dapat terus bertukar cerita nyata dengan publik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggunaan masker untuk mengurangi penularan COVID 19 tentu sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh semua masyarakat agar terhidar dari virus corona. Beragam masker telah dijual bebas dipasaran atau di lapak online seperti masker kain atau masker medis. Namun, tidak semua jenis masker dapat memblokir droplets atau tetesan yang berisi virus saat batuk, bersin, berbicara, atau bahkan bernapas....
  • HOT !
    Berlibur ke Seoul, Korea Selatan kurang lengkap jika belum datang ke Gwangjang Market, pasar tradisional yang terkenal menjual barang sutra berkualitas dan barang buatan tangan. Sejarahnya, Gwangjang Market berusia lebih dari 100 tahun. Awalnya didirikan dengan tujuan untuk merebut kembali kedaulatan Korea selama masa pendudukan Jepang pada tahun 1905....
  • HOT !
    Mempunyai bentuk tubuh dan berat badan ideal tentu idaman semua orang. Mencoba beragam teori atau obat diet demi menurunkan berat badan. Berat badan ideal tentu juga menghindarkan diri dari beragam bahaya kesehatan akibat dari obesitas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)