home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Kamis, 20 September 2018 15:30 by mikhael | 1793 hits
Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?
Image Source: Airtel

DREAMERS.ID - Selepas kepergian Ronaldo, Real Madrid tampaknya harus mengecangkan ikat pinggang, pasalnya selama ini Klub Raksasa Spanyol itu banyak mengandalkan sentuhan kaki CR7.

Sebelumnya Winger Madrid, Gareth Bale, mengklaim jika timnya sudah sangat siap untuk tampil di ajang Liga Champions 2018-2019. Di laga perdana mereka musim ini, Madrid yang merupakan juara pada edisi sebelumnya akan menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu pada Kamis 20 September 2018 dini hari i WIB.

“Ronaldo pergi? Jelas, itu akan sedikit berbeda daripada memiliki pemain besar seperti itu. Mungkin itu akan menjadikan kami sedikit lebih santai. Saya kira akan ada lebih banyak penekanan tim dan lebih banyak bekerja sebagai tim daripada memusatkan fokus kami pada satu pemain,” ujar Bale seperti dilansir dari Footbal Espana, Rabu (19/9/2018).

Tak hanya itu, ketika menjawab pertanyaan tentang peluang Madrid di ajang Liga Champions musim ini, Bale juga sedikit membahas tentang kinerja pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Bale menilai Lopetegui merupakan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Madrid sejauh ini.

Apakah Lopetegui Pelatih yang lebih baik daripada Zidane? Saya pikir saya tidak harus menjawabnya, tetapi jelas kemampuan bahasa Inggrisnya membantu. Saya dapat berbicara dalam bahasa Spanyol, tetapi saya tidak bisa menjelaskan detail yang saya butuhkan,” pungkasnya.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)