SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juarai Jepang Open 2018, Berapa Hadiah yang Diterima Duo Minions Marcus-Kevin?

Selasa, 18 September 2018 13:20 by mikhael | 2111 hits
Juarai Jepang Open 2018, Berapa Hadiah yang Diterima Duo Minions Marcus-Kevin?
Image Source: Djarumfoundation

DREAMERS.ID -  Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018.

The Minions mengalahkan pasangan nomor satu China, Li Junhui dan Liu Yuchen, dua set langsung 21-11 dan 21-13.  Lantas berapa hadiah yang didapatkan mereka?

Seperti dilansir IDN Times, Berdasarkan regulasi Badminton World Federation (BWF), Japan Open merupakan turnamen untuk level Super 750. 

Baca juga: Indonesia Raih Gelar, Ketahui Fakta 5 Juara Jepang Open 2018

Untuk nomor ganda, Marcus dan Kevin akan mendapat hadiah senilai US$51.800 atau setara dengan Rp767 juta untuk dibagi dua orang. 

Sementara itu, Li dan Liu yang berhasil meraih peringkat kedua akan mendapatkan hadiah sejumlah US$24.500 atau senilai dengan Rp363 juta. 

(mdi)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)