SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zlatan Ibrahimovic 'Rayakan' Gol Ke-500 dengan Cara Tak Biasa

Senin, 17 September 2018 15:11 by mikhael | 1724 hits
Zlatan Ibrahimovic 'Rayakan' Gol Ke-500 dengan Cara Tak Biasa
Image Source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Zlatan Ibrahimovic mungkin biasa mencetak gol, namun kali ini ada yang luar biasa. Bintang LA Galaxy tersebut mencetak gol ke 500 nya sebagai pemain sepakbola dengan cara yang tak biasa.

Dilansir Okezone, Ia menyambut bola lambung dengan tendangan memutar badan, dengan bola dihantam dengan sisi luar kaki. Jika dilihat, kurang lebih seperti tendangan putar di taekwondo.

"Jelas ini bukan hasil yang baik. Karena tigak ada yang ingin mendapat hasil akhir dengan sebuah kekalahan. Tapi saya senang untuk Toronto karena mereka akan diingat sebagai korban ke-500 saya," jelas Ibrahimovic melansir dari ESPN, Senin (17/9/2018).

Sekadar diketahui, Ibrahimovic meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Galaxy pada awal musim 2018. Saat ini pemain 36 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 22 penampilan untuk LA Galaxy.

Sejauh ini ia juga tercatat teleah mencetak gol untuk Paris Saint-Germain (156 gol), Inter Milan (66), AC Milan (56), Ajax (48), Manchester United (29), Juventus (26), Barcelona ( 22), dan Malmo (18).

(mdi)

  • HOT !
    Tak hanya cabin crew terbaik atau maskapai paling on time, tapi Skytrax juga kerap memberikan penghargaan kepada maskapai dengan kabin pesawat yang paling bersih. Dan ada hasil mengejutkan di ajang Skytrax World Airlines Awards 2019....
  • HOT !
    Program variety Korea tvN ‘Kang’s Kitchen 2’ sudah tayang, yang mana menghadirkan suasana restoran yang baru dengan menu baru juga. Tak hanya itu, P.O juga menjadi member baru yang bergabung dan didapuk sebagai juru masak menu baru yaitu Nasi Goreng Kimchi Keju....
  • HOT !
    Kecepatan koneksi internet di Jakarta mungkin lebih ngebut jika dibandingkan dengan wilayah lainnya di Indonesia. Namun bukan sebuah rahasia juga jika Jakarta masih kalah jauh jika dibandingkan dengan kota kota dari negara lainnya di Asia Pasifik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)