SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Busana Muslim yang Cocok bagi Pemilik Tubuh Kurus

Sabtu, 29 September 2018 09:02 by noudi0501 | 3046 hits
Fashion Busana Muslim yang Cocok bagi Pemilik Tubuh Kurus
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Setiap bentuk tubuh wanita memiliki keunikannya masing-masing. Tidak ada yang lebih baik dan tidak ada lebih buruk, semua sama cantiknya. Namun, tak sedikit wanita yang menjadi kurang percaya diri karena memiliki tubuh terlalu kurus.

Sebenarnya segala bentuk tubuh wanita bisa terlihat lebih memukau dengan cara mengakalinya lewat padu padan busana. Seorang kepala perancang busana label Shafira, Setiawan, menjelaskan bahwa wanita yang postur badannya kurus harus memilih busana yang membuatnya lebih terlihat berisi.

Terkadang tubuh kurus yang diinginkan wanita juga tidak normal sehingga tubuh yang terlalu kurus menyulitkan dalam menentukan busana yang cocok.

Baca juga: Inspirasi Outfit Unik nan Cantik Artis Pakai Kain Tenun, Bisa Kamu Tiru untuk Kondangan! (Part 2)

“Kalau wanita yang tubuhnya kurus berbeda dengan yang gemuk, dia harus pilih busana agar tubuhnya terlihat lebih berisi,” ujar Setiawan usai acara konferensi pers Shafira di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Dia mencontohkan untuk wanita yang postur kurus harus pakai busana sedikit longgar atau loose, seperti halnya menggunakan jaket pendek dipadu padankan dengan blus dan tambahan celana palazzo.

Lalu, untuk pemilihan warna sendiri, maka lebih baik berlawanan dengan wanita yang memiliki postur gemuk.  Disarankan wanita dengan postur tubuh kurus bisa menggunakan warna-warna yang lebih cerah dan ukuran motif yang lebih besar.

(nou)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)