SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Anthony Ginting Melaju Ke Babak Perempat Final Jepang Open 2018

Sabtu, 15 September 2018 10:14 by mikhael | 1745 hits
Yeay, Anthony Ginting Melaju Ke Babak Perempat Final Jepang Open 2018
Image Source: Bolasport

DREAMERS.ID - Jepang Open tengah berlangsung, salah satu pebulu tangkis muda Indonesia Jonathan Christie gagal melaju ke tahap berikutnya karena kalah telak dari wakil India yakni dengan skor 18-21 dan 17-21.

Dengan itu, Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja untuk kategori tunggal putra di ajang jepang open tersebut, dialah Anthony Ginting. Dilansir IDN Times, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempat final Japan Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putra India Prannoy H.S dengan skor akhir 21-14 21-17, Kamis (13/9).

Ginting melaju mudah menuju babak perempat final. Pada babak pertama, Anthony unggul melawan tunggal putra Hongkong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 21-14, 21-15.

Pada babak kedua, melawan Prannoy kembali Ginting memenangkan pertandingan dengan straight game. Skor 21-14, 21-17 membuat Ginting unggul tanpa balas atas Prannoy.

Baca juga: Cerita Anthony Ginting yang Tak Ingin 'Jumawa' Setelah Juarai China Open 2018

Prannoy adalah pebulu tangkis yang menyingkirkan Jonatan Christie (Jojo) di babak pertama. Saat itu Jojo kalah dengan skor 18-21, 17-21

Tak hanya Ginting, Indonesia juga mengirimkan dua pasang ganda putra untuk berlaga di babak perempat final. Mereka yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kabar buruk datang dari salah satu pasangan unggulan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Dikarenakan cedera pada bagian pinggang yang dialami Ahsan, pasangan ini harus mengikhlaskan tiket perempat final untuk pesaingnya Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

(mdi)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)