SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Anthony Ginting Melaju Ke Babak Perempat Final Jepang Open 2018

Sabtu, 15 September 2018 10:14 by mikhael | 1683 hits
Yeay, Anthony Ginting Melaju Ke Babak Perempat Final Jepang Open 2018
Image Source: Bolasport

DREAMERS.ID - Jepang Open tengah berlangsung, salah satu pebulu tangkis muda Indonesia Jonathan Christie gagal melaju ke tahap berikutnya karena kalah telak dari wakil India yakni dengan skor 18-21 dan 17-21.

Dengan itu, Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja untuk kategori tunggal putra di ajang jepang open tersebut, dialah Anthony Ginting. Dilansir IDN Times, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempat final Japan Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putra India Prannoy H.S dengan skor akhir 21-14 21-17, Kamis (13/9).

Ginting melaju mudah menuju babak perempat final. Pada babak pertama, Anthony unggul melawan tunggal putra Hongkong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 21-14, 21-15.

Pada babak kedua, melawan Prannoy kembali Ginting memenangkan pertandingan dengan straight game. Skor 21-14, 21-17 membuat Ginting unggul tanpa balas atas Prannoy.

Baca juga: Cerita Anthony Ginting yang Tak Ingin 'Jumawa' Setelah Juarai China Open 2018

Prannoy adalah pebulu tangkis yang menyingkirkan Jonatan Christie (Jojo) di babak pertama. Saat itu Jojo kalah dengan skor 18-21, 17-21

Tak hanya Ginting, Indonesia juga mengirimkan dua pasang ganda putra untuk berlaga di babak perempat final. Mereka yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kabar buruk datang dari salah satu pasangan unggulan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Dikarenakan cedera pada bagian pinggang yang dialami Ahsan, pasangan ini harus mengikhlaskan tiket perempat final untuk pesaingnya Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

(mdi)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)