SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imam Nahrawi Pastikan Pemberian Bonus Atlet Asian Para Games Tak Dibedakan Dengan Asian Games 2018

Jumat, 14 September 2018 21:00 by mikhael | 2338 hits
Imam Nahrawi Pastikan Pemberian Bonus Atlet Asian Para Games Tak Dibedakan Dengan Asian Games 2018
Image Source: DOK. Kemenpora

DREAMERS.ID - Bonus para atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 telah dibayarkan seluruhnya oleh pemerintah, namun bagaimana dengan nasib Asian Para Games 2018?

Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi memastikan tidak ada perbedaan pemberian bonus bagi para atlet peraih  medali di Asian Para Games dengan Asian Games. Ia mengatakan Presiden Jokowi akan tetap memperlakukan sama yakni membayarkannya sebelum keringat kering.

 “Untuk bonus sama, Pak Jokowi tidak membedakan dan akan diberikan sebelum keringatnya kering juga,” tegas Imam.

Selain itu, dilansir IDN Times, Kemenpora berharap Indonesia bisa memperbaiki peringkat dari penyelenggaraan sebelumnya di Incheon, Korea Selatan, Indonesia hanya di peringkat 9.

“Kalau di Incheon kita peringkat ke-9, kita harapkan bisa naik lagi minimal 7 kita harapkan setidaknya 16 medali emas,” paparnya.

Imam mengatakan Asian Paragames 2018 ini adalah kali pertama digelar di Indonesia. Oleh karena itu, politisi Demokrat itu mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Asian Paragames 2018.

“Itu artinya betapa pentingnya Asian Paragames ini untuk kita datang, kita suport, kita siapkan uang kita untuk beli karcis karena yang digeratiskan hanya teman-teman disabilitas yang direkomendasi oleh komunitas. Jadi ayo kita suport lagi,” pungkasnya.

(mdi)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)