SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Lakukan Pelunasan, PSSI Tunggak Gaji Pelatih Luis Milla dan Staf 6.9 Milliar?

Jumat, 14 September 2018 20:08 by mikhael | 1662 hits
Janji Lakukan Pelunasan, PSSI Tunggak Gaji Pelatih Luis Milla dan Staf 6.9 Milliar?
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dikabarkan menunggak pembayaran gaji pelatih asal spanyol Luis Milla beserta stafnya sebesar 6.9 Miliar.

Seperti dilansir Suara, itu disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Refrizal. Menurutnya, PSSI belum sempat membayarkan gaji tersebut lantaran Milla langsung pulang ke Spanyol usai Indonesia disingkirkan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018.

"Pasti kami bayar, kemarin kan masalahnya dia langsung pulang dan mungkin dia menenangkan diri. Kami juga melihat bagaimana cara kalah kita kemarin, penalti, wasit dan merugikan kita semua," kata Refrizal saat dihubungi, Kamis (12/9/2018)

diketahui, PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun. Milla akan diberi tugas untuk memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019.

Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari Milla. Refrizal membantah jika tunggakan gaji menjadi penyebab alotnya negosiasi antara PSSI dengan Milla.

"Bukan masalah gaji, Milla dia baik, terbuka dan ramah dengan kami. Dia kan juga punya pilihan untuk melatih, kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, tentu ada pertimbangan dan kami hargai itu," tambahnya.

(mdi)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)