SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Lakukan Pelunasan, PSSI Tunggak Gaji Pelatih Luis Milla dan Staf 6.9 Milliar?

Jumat, 14 September 2018 20:08 by mikhael | 1735 hits
Janji Lakukan Pelunasan, PSSI Tunggak Gaji Pelatih Luis Milla dan Staf 6.9 Milliar?
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dikabarkan menunggak pembayaran gaji pelatih asal spanyol Luis Milla beserta stafnya sebesar 6.9 Miliar.

Seperti dilansir Suara, itu disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Refrizal. Menurutnya, PSSI belum sempat membayarkan gaji tersebut lantaran Milla langsung pulang ke Spanyol usai Indonesia disingkirkan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018.

"Pasti kami bayar, kemarin kan masalahnya dia langsung pulang dan mungkin dia menenangkan diri. Kami juga melihat bagaimana cara kalah kita kemarin, penalti, wasit dan merugikan kita semua," kata Refrizal saat dihubungi, Kamis (12/9/2018)

Baca juga: Najwa Shihab Dapat Dukungan Jadi Wakil Ketua Umum PSSI

diketahui, PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun. Milla akan diberi tugas untuk memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019.

Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari Milla. Refrizal membantah jika tunggakan gaji menjadi penyebab alotnya negosiasi antara PSSI dengan Milla.

"Bukan masalah gaji, Milla dia baik, terbuka dan ramah dengan kami. Dia kan juga punya pilihan untuk melatih, kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, tentu ada pertimbangan dan kami hargai itu," tambahnya.

(mdi)

  • HOT !
    Kasus pembatalan pesanan Go Food cukup sering terjadi bahkan kisah sang mitra pengemudi menjadi viral di media sosial dan menimbulkan rasa prihatin dari netizen karena kerugian yang dialami driver....
  • HOT !
    Sebuah karya dari seniman dalam negeri mencuri perhatian banyak netizen hingga viral di media sosial. Di tangannya, barang tak terpakai seperti spanduk bekas kampanye dapat disulap menjadi jaket kekinian....
  • HOT !
    Euphoria menyambut serial ‘Game of Thrones’ musim ke 8 ikut dirayakan sejumlah brand ternama untuk meluncurkan koleksi khusus bertema ‘Game of Thrones’ tak terkecuali Havaianas. Brand yang terkenal dengan jenis produk sandal jepit ini ikut merilis sandal bertema drama fantasi itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)