home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemprov DKI Siapkan Bonus Atlet Asal Jakarta yang Berprestasi di Asian Games 2018

Jumat, 07 September 2018 10:02 by mikhael | 1342 hits
Pemprov DKI Siapkan Bonus Atlet Asal Jakarta yang Berprestasi di Asian Games 2018
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Setelah pemerintah pusat, kini giliran Pemprov DKI yang akan memberikan bonus para atlet DKI Jakarta yang berprestasi di Asian Games 2018 lalu.

Seperti dilansir Okezone, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono menjelaskan, alasan pihaknya tak bisa mencairkan bonus sekarang karena masih terkendala adanya pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2018.

Setelah September sudah disetujui, maka pihaknya akan mencairkan di Oktober. Berdasarkan keputusan gubernur Tahun 2017 besaran bonus yang diperuntukan atlet DKI Jakarta adalah Rp300 juta untuk peraih medali emas, Rp150 juta untuk peraih medali perak, dan Rp90 juta untuk peraih medali perunggu.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Ratiyono menuturkan, berdasarkan pembahasan APBD-P dengan legislatif, mereka ingin adanya penambahan bonus untuk para atlet berprestasi tersebut. Namun, ia belum bisa menerangkan detail kenaikan bonus itu.

"Nada-nadanya kalau DPRD ingin memberikan tambahan lebih dari ketentuan kepgub (keputusan gubernur) yang tahun 2017, nanti kita akan sampaikan ke Pak Gubernur. Sehingga nanti kepgubnya direvisi," ujarnya.

Pemprov DKI berharap agar nantinya para atlet lebih semangat berlatih. Selain itu juga, ia berharap, bonus yang diberikan dapat digunakan untuk membeli alat pendukung latihan seperti peralatan fitness dan lain sebagainya.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)