home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Memasuki Pekan Kedua, Pagelaran Asian Games Raih 5 Rekor Dunia

Rabu, 29 Agustus 2018 10:41 by mikhael | 1403 hits
Hampir Memasuki Pekan Kedua, Pagelaran Asian Games Raih 5 Rekor Dunia
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Gelaran Asian Games 2018 telah melewati 10 hari, alias sudah hampir memasuki pekan kedua. Panitia terus memantau setiap pertandingan yang sedang berlangsung atau pun memantau torehan para atlet Se-asia itu.

Seperti dilansir Okezone, Wakil I dari Komite Penyelenggaraan Asian Games Indonesia (INASGOC), Harry Warganegara Harun, mengatakan hingga Senin, 27 Agustus 2018, setidaknya ada lima prestasi yang memecahkan rekor dunia di Asian Games 2018.


Image Source: Sindonews

Dikuitip dari laman resmi INASGOC, Selasa (28/8/2019), dua rekor dunia baru tercipta pada cabang olahraga (cabor) panahan. Kedua rekor dunia tersebut di ciptakan oleh atlet Korea Selatan.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Rekor dunia lainnya dicacatkan oleh atlet China Taipei di cabor menembak, sedangkan rekor dunia renang dipecahkan oleh salah satu perenang China, lalu untuk rekor dunia di cabor angkat besi di pecahkan oleh salah satu lifter Iran.

Tidak hanya rekor dunia, beberapa rekor Asia juga berhasil tercipta pada gelaran Asian Games tahun ini. Setidaknya ada tiga rekor Asia yang terpecahkan yakni di cabor menembak, renang dan angkat besi.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)