SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Make Up Junkie' Bisa Gunakan 16 Produk Make Up Dalam Sehari, Kamu Salah Satunya?

Kamis, 06 September 2018 12:14 by evelin04 | 1486 hits
'Make Up Junkie' Bisa Gunakan 16 Produk Make Up Dalam Sehari, Kamu Salah Satunya?
Image Source: zetizen.com

DREAMERS.ID - Untuk perempuan yang tidak terlalu gemar berdandan mungkin hanya menggunakan make up sederhana saja dalam kesehariannya. Produk yang mereka gunakan pun tak perlu banyak.

Berbeda dengan perempuan yang gemar make up. Mereka yang dijuluki “make up junkie” atau penggila make up ini bisa menggunakan make up lebih dari 10 produk make up dalam sehari. Bahkan mereka rela untuk menghabiskan budget yang cukup besar untuk membeli macam-macam produk make up.

Mulai dari produk foundation, eyeshadow, maskara, bedak, lipstik, dll.

Melansir dari Kompas, Head of E-Commerce L’Oreal Indonesia, Rizkie Maulana Putra mengatakan hasil riset mereka menunjukan para make up junkie memakai 16 produk per harinya.

"Makeup junkie kalau di riset kami, pakai sampai 16 produk per hari. Mereka pakai segitu banyak di muka. Ini bicara kosmetik. Skin care beda lagi," ujar Rizkie ketika ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Baca juga: Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli

Menurut Rizkie, mereka yang masuk kelompok makeup junkie cenderung ingin up to date dan memiliki barang yang trendi.

Berbeda dengan wanita lainnya yang gemar melihat harga diskon, mereka justru enggan membelinya. Sebab, produk yang didiskon dianggap produk masal dan dimiliki banyak orang.

"Beauty junkie ini kalau kami kasih diskon malah enggak mau beli. Nanti sama kayak orang lain," papar Rizkie. "Jadi harus dikasih sesuatu yang baru, trendi, kami visualisasikan sebagaimana mungkin kalau ini barang lagi ngetren, mereka akan beli.”

Makeup junkie menurutnya adalah kelompok konsumen yang unik dan ukurannya kecil. Meski populasi kecil, namun memiliki kemampuan membeli yang besar. Dari 80 persen pasar konsumen kosmetik grup L'Oreal yang tersebar dari berbagai kategori, kelompok makeup junkie diperkirakan mencapai 20-25 persen.

"Makeup junkie punya porsi sekitar itu tapi buying powernya lebih tinggi di antara yang lain," kata Rizkie.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (18/9) Givenchy Beauty mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menjadi Brand Model terbaru mereka. Hal ini juga dbuktikan dari foto foto Kang Daniel yang diunggah oleh pihak Givenchy Beauty....
  • HOT !
    Jika kamu penggemar drama ‘Hotel Del Luna’ atau fans dari IU, perlu kamu ketahui bahwa dibalik penampilan menawan IU, ada seorang hairstylist yang telah bekerja dan menjaga penampilan rambut dari penyanyi cantik itu selama bertahun tahun. ...
  • HOT !
    Gigi Hadid selalu membuktikan profesionalitasnya sebagai super model. Ia mencuri perhatian kala harus berjalan di runway tanpa menggunakan alas kaki....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)