home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Bulutangkis Indonesia Melaju Ke Final, Inasgoc Hanya Siapkan Tiket Sejumlah Ini

Rabu, 22 Agustus 2018 19:41 by mikhael | 1347 hits
Tim Bulutangkis Indonesia Melaju Ke Final, Inasgoc Hanya Siapkan Tiket Sejumlah Ini
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Tim Indonesia putra berhasil malaju ke babak final bulutangkis beregu Asian Games 2018, yang akan berhadapan dengan Cina pada rabu (23/8).

Partai final tersebut didapat setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan 21-10 dan 21-10 atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko pada laga semifinal bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Terkait itu, seperti dilansir Kompas, Direktur Ticketing Inasgoc Sarman Simanjorang mengatakan, pihaknya hanya menjual tiket final bulu tangkis sesuai dengan kapasitas bangku Istora Senayan.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

"Saya tadi jam 5 lihat sudah ramai. Antusiasme masyarakat kita sambut baik, tapi tetap keterbatasan seat kita. Tidak mungkin kita menjual enggak ada kursi, nanti kita salah lagi," kata Sarman Istora

Senayan memiliki kapasitas 7.600 bangku. Namun, sekitar 3.000 bangku disedikan untuk kebutuhan media dan lainnya. Pihaknya hanya menjual 1.600 tiket secara offline atau on the spot dari sisa 4.600 tiket. Sisanya atau 3.000 tiket dijual secara online melalui Blibli.com.

"Jadi, ini total yang bisa dijual 4.600 karena sisa-sisa yang lain termakan oleh broadcast, media, papan scoring dan teman-teman kita dari OCA. Sisanya 4.600 yang dijual," kata dia.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)