home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempa Lombok, Marc Marquez Berikan Dukungan Pakai Bahasa Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 10:03 by mikhael | 867 hits
Gempa Lombok, Marc Marquez Berikan Dukungan Pakai Bahasa Indonesia
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Gempa Lombok telah menarik perhatian dunia, pasalnya gempa tersebut telah berulang kali terjadi dengan kekuatan yang cukup besar dan telah menewaskan ratusan jiwa serta mengakibatkan kerusakan bangunan yang parah.

Seperti dilansir Okezone, dalam dua hari terakhir, Lombok diguncang gempa dengan kekuatan 6,5 dan 6,9 skala Richter (SR). Puluhan gempa susulan terus terjadi pascagempa tersebut. Warga tentu saja masih berada di tenda-tenda pengungsian.

Musibah ini pun tak luput dari perhatian seorang pembalap MotoGP, Marc Marquez. Uniknya,  Marquez memberikan perhatian dengan menggunakan bahasa Indonesia. Lewat akun Twitter, Marquez mengatakan akan selalu memberi dukungan doa dan moral bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Jojo Wujudkan Impian Mulia dengan Bangun Masjid dan Sekolah untuk Korban Gempa Lombok

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu!” cuit Marc Marquez di akun Twitter, Selasa (21/8/2018).

Sebelumnya, pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu 18 Agustus, para hadirin diminta untuk mengheningkan cipta selama 1 menit. Tidak hanya atlet dan warga Indonesia saja yang ikut serta, tetapi juga para perwakilan asing dan atlet yang akan berlaga di Asian Games ke-18 tersebut.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama tak muncul, Gong Yoo kembali menghiasi majalah GQ Korea edisi Oktober 2020. Kali ini, ia hadir dengan gaya klasik yang ternyata memang menjadi favorit aktor tampan berusia 41 tahun tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, pemakaian masker scuba dan buff sudah dilarang karena dinilai tidak efektif dalam mencegah keluarnya droplet ketika batuk atau bersin, sehingga tidak dapat mencegah penyebaran COVID 19....
  • HOT !
    Masker masih menjadi salah satu alat pelindung diri yang efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun, perlu juga diperhatikan jenis jenis makser yang baik untuk mencegah penyebaran droplet, seperti masker medis, kain, hingga masker 3 lapis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)