home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Grogi Berlaga di Debut Moto GP

Kamis, 28 Maret 2013 16:22 by miko | 1868 hits
Marc Marquez Grogi Berlaga di Debut Moto GP
dreamersradio.com

Menjelang balapan motor bergengsi di dunia, Moto GP musim 2013 dimulai, Marc Marquez yang baru saja bergabung dengan Moto GP mengaku grogi jelang balapan perdana. Meski demikian, ia siap memberikan penampilan terbaiknya.

Sebelumnya pada sesi pra-musim, Marquez tampil dengan gemilang. Dalam sesi latihan tersebut ia menunjukan penampilan yang baik, selama tiga hari di Austin, Texas, Amerika Serikat, Marquez tampil sebagai yang terdepan.

Marquez juga tak pernah keluar dari posisi empat besar pada sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia mengakhiri sesi tes terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol, dengan menempati posisi keenam. Hasil bagus itu seharusnya membuatnya kian percaya diri untuk melakoni MotoGP perdananya. Namun, Marquez mengaku dirinya grogi menjelang GP Qatar di Sirkuit Loasil 7 April nanti.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Hal positifnya adalah saya merasa jauh lebih baik dari saat tes di Jerez dan kami sudah membuat peningkatan besar,” ungkap Marquez dilansir Autosport.

“Kami seharusnya senang dengan hasil tes pramusim. Itu karena hasilnya lebih dari yang kami harapkan. Di Qatar, tentu saya akan grogi. Ini adalah balapan pertama saya. Tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kuncinya cuma harus konsesntrasi pada pekerjaan kami sendiri,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)