home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cropped Blouse Kembar Jihyo TWICE vs Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?

Kamis, 16 Agustus 2018 11:31 by muthiasp | 4208 hits
Cropped Blouse Kembar Jihyo TWICE vs Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski memiliki stylist yang berbeda, namun tak jarang para selebriti bisa mengenakan pakaian yang kembar secara tidak sengaja. Momen itu sering terjadi juga di industri hiburan Korea Selatan, terutama di kalangan idola K-Pop. 

Punya jadwal comeback atau promosi album baru yang hampir bersamaan, Jihyo TWICE dan Jennie BLACKPINK secara tidak sengaja memakai outfit yang sama. Mereka berdua tertangkap kamera kompak mengenakan ruffle cropped blouse keluaran Dolce&Gabbana yang colorful dan cocok dengan suasana musim panas.

Jennie BLACKPINK memakainya saat tampil di SBS Inkigayo untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Forever Young’. Ia memadukannya dengan hotpants putih serta ikat pinggang dari Gucci. Gayanya tampak chic dan elegan karena dilengkapi drop-earrings serta bandana warna biru dengan rambut yang digerai.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sedangkan Jihyo TWICE terlihat mengusung gaya yang berbeda saat promosi lagu ‘Dance the Night Away’ di Mnet ‘M!Countdown’. Ia memadukan blouse off-shoulder itu dengan rok mini putih, serta melengkapi gayanya menggunakan crystal earrings. Dan tampak lebih playful karena gaya rambut pony-tail dan poni depan.

Sementara itu, jika kalian ingin kembaran dengan mereka, cold-shoulder majolica print ruffle cotton cropped blouse Dolce&Gabbana ini dibandrol dengan harga $805 atau sekitar 11,7 juta rupiah. Meski gaya yang dipilih berbeda, namun Jihyo dan Jennie tetap bisa tampil stylish dengan baju yang sama ya.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)