home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Jadi Brand Ambassador, YG Entertainment Luncurkan Brand Makeup Moonshot di Indonesia

Minggu, 12 Agustus 2018 13:00 by fzhchyn | 5041 hits
Lisa BLACKPINK Jadi Brand Ambassador, YG Entertainment Luncurkan Brand Makeup Moonshot di Indonesia
Image source: Moonshot

DREAMERS.ID - YG Entertainment tak hanya dikenal sebagai salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan yang menaungi banyak artis terkenal. Perusahaan yang dipimpin Yang Hyun Suk ini juga memiliki berbagai bisnis di bidang lain, salah satunya kecantikan dengan brand kosmetik bernama Moonshot.

Setelah pertama kali diluncurkan di Korea pada 2014 lalu, Moonshot akhirnya hadir di Indonesia, tepatnya di Coco by C&F, Grand Indonesia, Jakarta. "Moonshot adalah brand yang mengangkat inspirasi dari the space of moon. Moonshot ingin memberikan experience, fun, artistik dan ikonik pada produk makeupnya," ujar Angella representatif dari Moonshot Indonesia di acara peluncuran, Jumat (10/8).

Dengan tagline “Dare to be Extraordinary” Moonshot mencoba menawarkan rangkaian produk kosmetik dengan varian warna yang beragam. Moonshot terdiri dari dua kategori, yakni base makeup dan color makeup.

Rangkaian produk base makeup Moonshot terdiri dari Multi Protection UV Bouncer untuk melembabkan sekaligus melindungan kulit dari sinar ultraviolet, foundation Face Perfection Liquid, Dark Spot Concealer, Moonflash Cushion yang diklaim bisa mencerahkan kulit kusam serta foundation ringan Microfit Cushion.

Sementara color makeup Moonshot terdiri dari Cream Paint Lifhtfit, Cream Paint yang bisa digunakan sebagai lipstik maupun perona pipi, Lip Feat dengan warna-warna yang terinspirasi dari musik elektronik, hip hop, modern rock dan akustik. Ada juga Jelly Pot multifungsi dengan tekstur seperti jelly, eyeliner Line Performer Liquid serta pensil alis Brow Sharper Pencil untuk membuat tampilan alis terlihat alami.

Lisa BLACKPINK didapuk sebagai brand ambassador global Moonshot sejak Maret lalu. Salah satu produk Moonshot favorit cewek asal Thailand ini adalah lipstick multifungsi 'Cream Paint' nomor 116 Love Drunk dengan warna pink.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)