home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Wujud Bus Baru Timnas Sepak Bola Indonesia di Asian Games 2018!

Sabtu, 11 Agustus 2018 13:02 by mikhael | 8009 hits
Ini Dia Wujud Bus Baru Timnas Sepak Bola Indonesia di Asian Games 2018!
Image Source: INews

DREAMERS.ID - Ada yang baru dari timnas Indonesia. Ya, 2 bus bermerek mercedez benz. Penyediaan Bus ini adalah hasil kerjasama antara PSSI dan salah satu merek rokok yang mendukung persepakbolaan Indonesia. 

Bus tersebut dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dari timnas dalam event-event yang akan diikuti timnas selama delapan tahun ke depan, seperti untuk event terdekat, yakni Asian Games 2018.

Seperti dilansir Kompas, bus yang diresmikan oleh PSSI dan Supersoccer Indonesia pada Senin (23/7/2018) ini memiliki nuansa warna merah dan putih yang mendominasi desain luar hingga dalam bus.

Warna merah juga terpampang nyala pada lampu-lampu kecil yang dipasang di dalam bus. Hal ini diharapkan dapat semakin membakar semangat para timnas ketika akan berangkat dengan menaiki bus jelang bertanding.


Image Source: Liputan6

Bus berkapasitas 36 kursi ini difasilitasi pendingin udara, toilet, hingga lemari pendingin. Salah satu pemain timnas putri Indonesia, Dhanielle Daphe, memuji penampilan dari bus yang dihadiahi oleh Supersoccer Indonesia sebagai bentuk kerja sama dengan PSSI.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

"Keren banget yang pastinya. Dari luar juga keliatan bagus. Begitu kita masuk, melihat interiornya juga homie banget," jawab Dhanielle ketika ditanyai pendapatnya mengenai bus baru ini oleh reporter Kompas TV.

"Waktu dibilang ada bus baru kita juga langsung ada perasaan semangat karena kaya merasa negara peduli kepada kami. PSSI apresiasi sama kerja keras kami," kata Dhanielle.

Adapun Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengaku bangga bisa mendapat dukungan dan partisipasi untuk memajukan sepak bola Indonesia.

"PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepak bola Indonesia," kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, seperti dikutip dari Bolasport.

Nantinya, Bus pertama akan langsung dikirim ke Bali sebagai alat transportasi timnas U-23 Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan TC pada 23 Juli hingga 12 Agustus 2018.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)