home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Kecantikan Unik Kekinian Tes DNA Kulit, Dibawa Langsung ke Korea!

Jumat, 03 Agustus 2018 15:54 by sherleyyy | 1924 hits
Tren Kecantikan Unik Kekinian Tes DNA Kulit, Dibawa Langsung ke Korea!
image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti mendambakan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Untuk mendapatkan perawatan wajah yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit, kita bisa melakukan tes Skin DNA Genomic.

Menurut dr. Gaby Syerly, founder klinik estetika YB Clinic yang bertempat di Jakarta. Tes Skin DNA Genomic ini baru bisa dilakukan di kliniknya.

 
Image source: Youth Beauty Clinic

“Cara tes DNA-nya dengan mengambil air liur pasien lalu dikirim ke laboratorium di Korea. Hasilnya 2 minggu selesai,” ujarnya pada saat ditemui di acara peresmian konsep terbaru YB Clinic di Kemang, Jakarta (2/8).

Ia menjelaskan, dari cek DNA tersebut dokter bisa mengetahui kecepatan penurunan kadar kolagen, risiko hiperpigmentasi, inflamasi, hingga risiko alergi. Ia juga mengatakan bahwa akurasi dari tes ini mencapai 98 persen.

Lalu dari hasil pemeriksaan DNA, dokter akan menyarankan jenis terapi yang paling sesuai dan juga akan meracik krim malam yang cocok. Menurut Gaby, aktris Ashanty sudah melakukan cek DNA ini dan hasilnya ia memiliki risiko tinggi untuk hiperpigmentasi. Gaby juga mengatakan bahwa perawatan yang disarankan untuk istri dari penyanyi Anang Hermansyah ini adalah pencegahan timbulnya vlek.

Selain itu Gaby juga memaparkan bahwa pembuatan krim malamnya juga personalized setiap orangnya.

Pemeriksaan DNA kulit ini menjadi andalan di YB Clinic. Walau begitu, menurut Gaby tes ini sifatnya opsional atau hanya yang merasa membutuhkannya saja. “Biaya tes ini Rp 4 juta, tapi cukup dilakukan sekali seumur hidup,” katanya.

Selain perawatan kulit, YB Clinic juga memiliki layanan pelangsingan dan estetika gigi. “Saat ini kami dibantu dua dokter kecantikan, satu dokter spesialis kulit, satu dokter gizi klinik, dan akan ada dokter dental estetik,” kata Gaby.

Klinik yang sudah berdiri selama dua tahun ini juga menjadi langganan dari para selebriti hingga para pejabat. Ia menjelaskan bahwa rata-rata pasien YB Clinic berusia di atas 30 tahun. Dan sekitar 25 persen pasiennya adalah laki-laki, hal tersebut karena kesadaran mereka untuk merawat kulit cukup tinggi.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)