home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Berubah Jadi Karakter Game Seru Netmarble Selanjutnya

Selasa, 24 Juli 2018 08:00 by dodo07 | 3887 hits
Wanna One Berubah Jadi Karakter Game Seru Netmarble Selanjutnya
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Netmarble memang dikenal sebagai salah satu perusahaan game populer yang telah menggaet beberapa grup idola sebagai modelnya. Menyusul sederet nama yang telah diajak kolaborasi, belum lama ini diketahui jika boy group Wanna One menjadi karakter selanjutnya di game terbaru Netmarble.

Melansir berbagai sumber, Wanna One akan berubah menjadi karakter game untuk Netmarble ‘Everybody’s Marble’. Edisi terbaru dari game ini sengja menampilkan Wanna One dalam rangka perayaan untuk ulang tahun ke-5 Everybody’s Marble sejak peluncuran pertamanya.

Menurut Netmarble, karakter Wanna One yang ditampilkan dalam ‘Everybody’s Marble’ akan sangat mirip dengan karakter yang diproduksi untuk album spesial Wanna One ‘1 ÷ X = 1 (UNDIVIDED)’, dengan informasi lebih lanjut akan segera hadir.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Selain games, sebelumnya grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini pernah bekerja sama dengan seorang ilustrator populer dari komik Marvel. Kolaborasi tersebut untuk perilisan album teranyar mereka yang bertajuk  ‘1 ÷ X = 1 (UNDIVIDED)’.

Sementara itu, Wanna One saat ini tengah disibukkan dengan gelaran konser tur mereka ke beberapa negara. Grup berformasi sebelas member ini pada tanggal 15 Juli lalu juga telah menyapa para penggemarnya di tanah air dalam gelaran konser bertajuk ‘Wanna One World Tour < ONE : THE WORLD > in Jakarta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)