SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Ronaldo 'Move On' dari Mantan Klub: Jual Semua Aset Senilai Ratusan Miliar!

Rabu, 18 Juli 2018 12:50 by mikhael | 17141 hits
Cara Ronaldo 'Move On' dari Mantan Klub: Jual Semua Aset Senilai Ratusan Miliar!
Image Source: Independent.co.uk

DREAMERS.ID - Sepakbola Spanyol akhir-akhir ini sedang dikejutkan dengan kepergian mantan penyerang anyar Klub Raksasa Real Madrid, Christiano Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo yang dijuluki CR7 ini, telah memutuskan hijrah ke Italia untuk bergabung bersama Juventus dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Namun tak hanya sampai situ, masyarakat Spanyol nampaknya juga harus melepas semua kenangan tentang Ronaldo. Melansir CNN Indonesia,  Ronaldo juga akan menjual rumah mewah dan menutup usaha hotelnya di Spanyol.

Ronaldo tampaknya ingin benar-benar melupakan Spanyol, tempat yang memberinya banyak kesuksesan dalam satu dekade belakangan. Sekaligus mengakhiri masalah dengan kantor pajak Spanyol.

Menurut media Portugal Correio di Manha dikutip dari AS, Cristiano Ronaldo akan menjual semua yang dimilikinya di Spanyol. Persis seperti yang dilakukan CR7 ketika pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009. Saat itu Ronaldo menjual rumahnya di Manchester seharga €20 juta setara dengan Rp335 miliar dari harga awal yang hanya €4,5 juta.

Kini Ronaldo akan melakukan hal yang sama. Pemain 33 tahun itu akan menjual rumah mewahnya di La Finca yang banyak ditemui di media sosial Georgina Rodriguez, kekasih Ronaldo. Di wilayah itu Ronaldo memiliki properti dengan luas lebih dari 4 ribu meter.

Baca juga: Diputarkan Video Ayahnya, Christiano Ronaldo Tiba-Tiba Menangis

Cristiano Ronaldo yang baru gabung Juventus itu juga memiliki sekitar 22 mobil yang mulai dikeluarkan dari Kota Madrid. Mobil-mobil itu ditempatkan di empat properti milik Cristiano Ronaldo yang berada di Portugal: Funchal, El Algarve, Lisbon, dan Sierra de Geres. Sebagian lain akan diparkir di rumah baru Ronaldo di Turin.

Rumah baru Cristiano Ronaldo di Strada San Vito Revigliasco di Turin merupakan vila dengan luas 1.000 meter persegi, yang terdiri dari tiga lantai dan memiliki delapan kamar. Termasuk dua pintu masuk rahasia untuk menghindari paparazzi.

Dengan cara 'melupakan' Spanyol, Cristiano Ronaldo juga dihadapkan dengan rencana menutup usaha real estate miliknya, termasuk pembangunan hotel yang tengah berjalan.

Saat ini Ronaldo sedang bekerja sama dengan Pestana Group yang tengah membangun Hotel Pestana CR7 di Gran Via, Madrid. Kemungkinan Ronaldo akan melakukan pembekuan dan tidak melanjutkan pembangunan hotel itu.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran pakar medis atau para ahli di bidang kesehatan di dunia ini tentu karena suatu alasan. Namun mengapa masih banyak orang yang mengandalkan internet untuk mendiagnosis penyakit mereka tanpa mempedulikan keselamatan mereka?...
  • HOT !
    Jennifer Lopez tampil memukau di red carpet Screen Actors Guild (SAG) Awards yang digelar di Los Angeles pada Senin (20/1/2020)....
  • HOT !
    G Dragon kembali menjadi perhatian dan perbincangan panas publik, karena airport fashionnya yang unik dan anti mainstream. Diketahui bahwa leader BIGBANG itu akan menghadiri acara fashion di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)