SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Jenis Skin Care Ini Harus Digunakan Bersamaan Agar beri Hasil Maksimal

Kamis, 12 Juli 2018 10:05 by Rie127 | 7282 hits
Ternyata Jenis Skin Care Ini Harus Digunakan Bersamaan Agar beri Hasil Maksimal
Image source: Honeycombers Singapore

DREAMERS.ID - Memakai skincare ternyata harus teliti dan membutuhkan keterampilan, hal ini dikarenakan agar skincare yang digunakan dapat bekerja secara optimal di kulit wajah kita. Apalagi jika menggunakan lebih dari 1 produk skincare.

Berikut ini adalah skincare yang harus kamu gunakan secara bersamaan agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

1. Cleanser dan Toner

Kedua produk skincare ini sama-sama saling menyempurnakan dalam hal membersihkan kulit wajah, apalagi jika kamu sudah ber-makeup seharian. Cleanser bertugas membersihkan kulit wajah di lapisan kulit terluar, mengangkat sisa makeup dan debu.

Sedangkan, toner menyempurnakan kebersihan kulit sampai lapisan kulit dalam. Toner pun akan membantu kulit agar lebih mudah menerima asupan nutrisi dari skincare yang akan kita gunakan selanjutnya.

2. Serum dan Moisturizer

Kedua skincare ini berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menyeimbangkan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Untuk tim FIMELA, pasangan skincare ini adalah yang terbaik dan sempurna.

Baca juga: Ini Lho Kandungan Dalam Skincare Yang Bisa Bantu Redakan Iritasi Kulit

Kulit wajah membutuhkan asupan nutrisi dan vitamin yang dapat diserap sampai ke lapisan epidermis terdalam. Jika kita hanya menggunakan moisturizer saja, maka nutrisi yang terkandung di dalamnya hanya akan dapat diterima sampai lapisan kulit terluar.

Dengan menggunakan serum, hal ini akan membuka pintu jaringan sel-sel pada kulit agar lebih mudah untuk menerima asupan nutrisi yang terkandung di dalam moisturizer. Dengan nutrisi yang cukup dan seimbang, serum pun akan mampu bertugas untuk memperbaiki struktur kulit agar dapat menjadi lembap, cerah, menyamarkan flek hitam dan warna kulit yang tidak rata, sehingga kulit terlihat sehat dan muda.

3. Eyecream dan Eyeshadow

Pernah mengeluh menggunakan eyeshadow yang meninggalkan bekas garis halus di sekitar lipatan kelopak mata? Hal ini terjadi karena kulit area mata kering. Solusinya, gunakanlah eye cream sebelum menggunakan makeup mata.

Eye cream tidak hanya berfungsi untuk meminimalisir garis halus di area kelopak, namun juga dapat mengunci riasan makeup. Jika tidak memiliki eye cream, kita dapat menggunakan petroleum jelly.

Dengan penggunaan yang benar, maka skincare yang kamu gunakan akan bekerja secara optimal di wajah kamu dan juga asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kult akan terserap dengan baik.

(jjn)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)