SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura

Rabu, 11 Juli 2018 19:02 by muthiasp | 1680 hits
SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehidupan para selebriti tentu sangat lekat dengan dunia fashion juga. Banyak dari mereka yang terjun langsung dalam pembuatan produk fashion, baik secara individu maupun kolaborasi. Seperti yang sedang dilakukan oleh SNSD dan EXO-CBX.

Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri SNSD, serta Chen, Baekhyun, Xiumin EXO, dan ASTELL&ASPR (sub-bisnis dari SM) akan mengeluarkan desain sepatu buatan sendiri yang spesial dan terbatas alias limited edition bekerjasama dengan sebuah brand sepatu dari Singapura, yaitu YSNEAKERS.

Masing-masing dari mereka terjun langsung dalam setiap proses pembuatan sepatu, mulai dari membuat rancangannya, menentukan bahan apa yang digunakan, merencanakan hingga mencoba sample sebelum nantinya dipasarkan ke publik. Sepatu edisi terbatas karya mereka rencananya akan dijual ke seluruh dunia.

Dilansir dari laman Channel News Asia, sepatu karya SNSD dan EXO-CBX hanya tersedia 1000 pasang per desain dengan dua jenis dan harga yang berbeda. Untuk low-tops atau yang pergelangan kaki rendah dihargai 475 dollar Singapura atau setara dengan 5 juta rupiah.

Sedangkan seri high-tops atau pergelangan kaki tinggi itu dijual seharga 4,4 juta rupiah per pasang. Pre-order untuk YSNEAKERS edisi kolaborasi dengan SNSD dan EXO-CBX itu akan dibuka mulai 25 Juli 2018 dengan ongkos kirim gratis ke seluruh dunia! Lalu baru akan diluncurkan secara resmi dan dijual offline pada 16 Agustus mendatang.

Berminat untuk membeli sepatu karya mereka, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, GoPay sempat menyatakan wacananya untuk memungkinkan pembayaran SPP sekolah melalui aplikasinya. Pada 17 Februari kemarin, Gojek selaku penyedia platform GoPay mengumumkan telah memasukkan layanan pembayaran SPP di aplikasinya....
  • HOT !
    Google dikabarkan tengah melakukan uji coba salah satu fitur andalan yang ada di layanan Play Music ke YouTube Music. Fitur itu tak lain adalah pilihan kemampuan untuk mengunggah lagu milik pengguna ke layanan streaming musik tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)