home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura

Rabu, 11 Juli 2018 19:02 by muthiasp | 1854 hits
SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehidupan para selebriti tentu sangat lekat dengan dunia fashion juga. Banyak dari mereka yang terjun langsung dalam pembuatan produk fashion, baik secara individu maupun kolaborasi. Seperti yang sedang dilakukan oleh SNSD dan EXO-CBX.

Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri SNSD, serta Chen, Baekhyun, Xiumin EXO, dan ASTELL&ASPR (sub-bisnis dari SM) akan mengeluarkan desain sepatu buatan sendiri yang spesial dan terbatas alias limited edition bekerjasama dengan sebuah brand sepatu dari Singapura, yaitu YSNEAKERS.

Masing-masing dari mereka terjun langsung dalam setiap proses pembuatan sepatu, mulai dari membuat rancangannya, menentukan bahan apa yang digunakan, merencanakan hingga mencoba sample sebelum nantinya dipasarkan ke publik. Sepatu edisi terbatas karya mereka rencananya akan dijual ke seluruh dunia.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Label Independen Baekhyun dan EXO-CBX

Dilansir dari laman Channel News Asia, sepatu karya SNSD dan EXO-CBX hanya tersedia 1000 pasang per desain dengan dua jenis dan harga yang berbeda. Untuk low-tops atau yang pergelangan kaki rendah dihargai 475 dollar Singapura atau setara dengan 5 juta rupiah.

Sedangkan seri high-tops atau pergelangan kaki tinggi itu dijual seharga 4,4 juta rupiah per pasang. Pre-order untuk YSNEAKERS edisi kolaborasi dengan SNSD dan EXO-CBX itu akan dibuka mulai 25 Juli 2018 dengan ongkos kirim gratis ke seluruh dunia! Lalu baru akan diluncurkan secara resmi dan dijual offline pada 16 Agustus mendatang.

Berminat untuk membeli sepatu karya mereka, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)