home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Tren Fashion Half Moon Print di Kalangan Girl Group K-Pop

Kamis, 28 Juni 2018 12:43 by fzhchyn | 3925 hits
Uniknya Tren Fashion Half Moon Print di Kalangan Girl Group K-Pop
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para stylist di kalangan girl group K-Pop sepertinya sedang menyukai fashion item dengan motif yang unik, salah satunya adalah half moon print. Hal ini terlihat dari banyaknya idola K-Pop yang mengenakan fashion item ini di berbagai kesempan.

Fashion item dengan motif bulan sabit ini merupakan keluaran dari Marine Serre untuk koleksi Fall 2018 ready-to-wear. Brand fashion asal Prancis ini menghadirkan dua pilihan warna, yaitu white dan apricot.

Beberapa idola K-Pop yang terlihat mengenakan koleksi half moon print dari Marine Serre diantaranya Kyulkyung PRISTIN, Soojin dan Minnie (G)I-DLE, serta Jennie BLACKPINK. Kebanyak dari mereka memang memakainnya saat melakukan promosi di acara musik.

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Kyulkyung mengenakan half moon print top saat sub-unit PRISTIV V tampil di MBC ‘Show Champion’ Mei lalu. Sementara Jennie mengenakan fashion item ini dalam video musik BLACKPINK ‘Ddu-du Ddu-du’ dan beberapa kali saat tampil di program musik.

Berbeda dari Kyulkyung dan Jennie, dua member (G)I-DLE, Soojin dan Minnie mengenakan koleksi Pleated Moire Dress yang masih memiliki sentuhan motif half moon print pada bagian lengannya. Soojin mengenakannya untuk pemotretan majalah 1st Look sementara Minnie mengenakannya saat menghadiri jumpa pers konser Cube Family dan juga acara musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)