home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lay EXO yang Curi Perhatian di Valentino's Spring/Summer Show #LayxValentino

Kamis, 21 Juni 2018 13:03 by fzhchyn | 3326 hits
Penampilan Lay EXO yang Curi Perhatian di Valentino's Spring/Summer Show #LayxValentino
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member boy group EXO terus mendapat sorotan di dunia fashion. Kali ini giliran Lay yang menjadi pusat perhatian saat menghadiri Valentino’s Spring/Summer show di Paris Fashion Week untuk pakaian pria.

Fashion show ini berlangsung pada 20 Juni waktu setempat di Musée des Arts Décoratifs. Sebagai brand ambassador pertama dari China sejak November 2017, Lay sangat sempurna berada di barisan depan bersama sejumlah bintang dari berbagai industri seperti like A$AP Ferg, Nas, Carmelo Anthony, James Harden, Syd the Kid, Serge Ibaka, dan banyak lagi.

Janelle Okwodu dari majalah Vogue mencatat bagaimana Lay yang disebut sebagai penyanyi multi-talenta, produser, dan aktor ini menunjukkan gaya street fashion dari koleksi Pierpaolo Piccioli dengan sentuhannya sendiri dan tampak menjadi bagian dari ‘trendsetting idol’.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Majalah fashion kenamaan ini juga menyoroti bagaimana pemilik nama asli Zhang Yixing ini bisa dikatakan sebagai salah satu tamu yang paling ditunggu di acara tersebut melihat para penggemar yang ramai di luar, hingga penampilannya menjadi trending topic worldwide di Twitter.

Lay adalah salah satu dari tiga member EXO yang telah mencuri perhatian di beberapa acara gashion tahun 2018. Setelah sebelumnya ada Sehun yang hadir di Louis Vuitton’s 2019 cruise show dan Kai di Gucci’s 2019 cruise show.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)