home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Saat Fashion dan Olahraga Bersatu dalam Panggung Milan Fashion Week

Rabu, 20 Juni 2018 18:00 by fzhchyn | 2141 hits
Uniknya Saat Fashion dan Olahraga Bersatu dalam Panggung Milan Fashion Week
Image source: Pedestrian TV

DREAMERS.ID - Brand fashion Aalto menunjukkan sebuah gelaran yang berbeda saat memperkenalkan koleksi terbarunya dalam Milan Fashion Week pada Senin (18/6) lalu. Jika biasanya para model berjalan anggun di atas catwalk, maka kali ini mereka tampak seperti atlet jalan cepat.

Aalto menggabungkan fashion dan olahraga dalam sebuah kemasan yang unik di presentasi koleksi resort 2019. Koleksinya didominasi celana pendek ketat berwarna mencolok, ugly sneakers, sweatbands, busana bermotif unik dan kacamata speed dealer yang mempertegas bahwa sang desaier sekaligus pendirinya Tuomas Merikoski terinspirasi oleh gaya sporty era 1980-1990an.

Cara berjalan para model yang tidak biasa menggambarkan gerakan jalan cepat, olahraga yang populer di era tersebut. Memang bukan sesuatu yang lazim menampilkan model dengan cara jalan seperti itu. Namun di sisi lain, gerakan tersebut membuat koleksi terasa lebih hidup dan senada dengan temanya.

Baca juga: BTS Akan Tampil di Fashion Show Louis Vuitton F/W 2021 di Seoul

Misalnya saat seorang model berjalan cepat dalam balutan terusan panjang bersiluet kaftan yang dipadu dengan sneakers dan kacamata. Gerakan pinggul yang intens membuat juntaian kaftan tampak elegan. Tampaknya Tuomas ingin menghidupkan kembali olahraga yang ketenarannya mulai memudar seiring dengan menjamurnya kompetisi lari dan marathon.

Turut mewarnai koleksi bernuansa athleisure tersebut, deretan busana-busana bergaya formal juga dihadirkan mulai dari setelan hingga gaun. Dengan memakai alas kaki sneakers, para model tetap nyaman berjalan meski dengan ritme yang lebih cepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)