home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Blouse Casual Putih Ala Seleb Cantik Korea untuk Silaturahmi Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 13:37 by muthiasp | 6324 hits
Inspirasi Blouse Casual Putih Ala Seleb Cantik Korea untuk Silaturahmi Lebaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baju baru Alhamdulillah.. tuk dipakai di Hari Raya~~ Yap, sesuai dengan kutipan lagu tersebut, baju menjadi salah satu hal yang dianggap sangat penting dalam perayaan Lebaran. Baju warna putih pun secara tidak langsung dianggap sebagai dresscode-nya.

Berikut ini terdapat beberapa referensi blouse berwarna putih a la seleb cantik Korea yang bisa jadi inspirasi outfit Lebaran. Simple dan tak perlu ribet, dengan perpaduan yang tepat, baju yang casual juga bisa terlihat resmi dan cantik untuk dipakai berkunjung atau berkumpul dengan sanak saudara.


Image source: @styleandstar
 

Misalnya blouse putih yang dikenakan Son Ye Jin saat dalam drama maupun kegiatan sehari-hari. Aktris drama ‘Something in the Rain’ ini hampir sering mengenakan blouse putih dengan potongan v neck yang dimasukkan ke celana. Sederhana, chic, namun bisa terkesan formal kan.



Image source: @styleandstar

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Atau mungkin bisa mencoba tampilan yang lebih manis ala Lee Sung Kyung di drama ‘About Time’. Ia memakai blouse beraksen ruffle dan rok putih. Mau yang sedikit retro? Coba contek gaya busana Jung Ryeo Won di drama ‘Wok of Love’. Ia memadukan blouse berkancing besar dengan rok kotak-kotak serta ikat pinggang.

Jika ingin berpenampilan santai mungkin padu-padan blouse putih dengan jeans bisa jadi pilihan yang tepat, seperti gaya busana Sunmi, Jennie Black Pink, atau Jessica Jung ini. Kalian bisa memakai aksesoris tambahan seperti jam tangan, cincin atau anting, serta heels agar menambah unsur elegan dalam penampilan.

Apabila blouse yang kalian pilih berbahan transparan ada baiknya menggunakan tambahan pakaian dalam seperti manset.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)