home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Airport Fashion Simple nan Mewah Jennie BLACKPINK si Gadis Chanel, #CHANEL_JENNIE

Kamis, 07 Juni 2018 03:35 by muthiasp | 5818 hits
Bedah Airport Fashion Simple nan Mewah Jennie BLACKPINK si Gadis Chanel, #CHANEL_JENNIE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gaya berpakaian setiap selebriti pasti menjadi sorotan publik, bahkan ketika mereka akan melakukan perjalan keluar negeri. Baru-baru ini, Jennie Black Pink kembali mencuri perhatian lewat gaya busananya yang simple, kece, nan mewah.

Artis asuhan YG Entertainment itu terlihat berada di Bandara Internasional Incheon pada Rabu (06/06) pagi. Kabarnya, ia akan terbang ke Paris untuk menghadiri acara peluncuran produk parfum terbaru dari brand mewah, Chanel. Jennie pun menyesuaikan penampilan dengan pihak yang mengundangnya.

Ia mengenakan Cotton Canvas Blouse koleksi dari Chanel berwarna putih dengan detil kancing emas dan ruffle di bagian pergelangan tangannya. Cewek kelahiran tahun 1996 ini memadukannya dengan celana jeans biru muda, dan tas selempang putih yang juga dari Chanel.

Baca juga: BLACKPINK Bahas Konsep Album Baru dan Predikat Pemecah Rekor

Penampilannya terlihat manis karena ia memakai sepatu heals berwarna nude keluaran Christian Louboutin. Meski terlihat simple, namun total biaya yang harus kamu keluarkan jika ingin bergaya seperti Jennie tidaklah murah. Blouse Chanel putih itu seharga 29,1 juta rupiah, bucket bag putihnya lebih mahal lagi senilai 58,2 juta rupiah.

Serta heels nude yang dihargai 9,6 juta rupiah. Jennie sendiri memang diketahui sering mengenakan busana dari Chanel di berbagai kesempatan, baik acara fashion maupun di panggung. Jika semuanya ditotal maka airport fashion Jennie BLACKPINK saat akan terbang ke Paris (06/06) ini nyaris 100 juta atau tepatnya seharga 96,9 juta rupiah.

Daebak! Berminat untuk mengikuti gayanya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Puluhan ribu pasien tuberkulosis (TBC) dikabarkan berhenti mengonsumsi obat karena pandemi virus corona. Hal ini juga sampaikan oleh Wiendra Waworuntu selaku Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Kementerian Kesehatan, yang menyatakan penurunan pasien TBC yang datang ke rumah sakit untuk berobat....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Apple fans cukup dibuat tak habis pikir dengan bocoran yang menyebut bahwa perusahaan tidak akan menyertakan aksesori seperti charger dan earbuds dalam paket pembelian perangkat terbarunya, iPhone 12....
  • HOT !
    Semenjak Indonesia menjalani era new normal di tengah pandemi virus corona, tempat tempat hiburan dan wisata memang sudah dibuka kembali. Namun, pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antar pengunjung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)