home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Top Choices! Oppo Obral 4 Smartphone Jelang Lebaran

Kamis, 07 Juni 2018 08:27 by fzhchyn | 4911 hits
Top Choices! Oppo Obral 4 Smartphone Jelang Lebaran
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Oppo kembali menggelar promo untuk smartphone terbarunya. Diberi nama Ramadhan Special Cashback, promo ini akan mengobral 4 perangkat Oppo dengan cashback dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu rupiah.

Keempat smartphone tersebut antara lain Oppo F5 Youth, A83, A71, dan A37. Untuk promo cashback, F5 Youth yang sebelumnya dijual Rp3,599 juta kini bisa didapatkan dengan harga Rp3,299 juta. Selain itu A83 3GB yang tadinya dibandrol dengan harga Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta. Sementara A71 2GB dan A37 mendapat cashback Rp100 ribu sehingga masing-masing bisa didapat dengan harga Rp1,899 juta dan Rp1,699 Juta.

Selain menggelar Ramadhan Special Cashback, Oppo juga memperkenalkan perangkat yang menjadi Ramadhan Top Choice, di antaranya Oppo F7, F7 128GB, dan F7 Youth. Lini seri F7 sendiri hadir dalam 3 varian dimana memiliki varian tertinggi F7 128GB yang dibandrol dengan harga Rp5,199 juta. Kemudian F7 yang diklaim sebagai perangkat terlaris Oppo saat ini dijual dengan harga Rp4,199 juta. Sementara F7 Youth hadir dengan harga Rp3,799 juta.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

“Pada Ramadan Top Choice dan Ramadan Special Cashback ini, kami memberikan pilihan smartphone terbaik yang bisa digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen hari raya nanti,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (30/5).

Promo Ramadhan ini berlaku untuk pembelian di partner e-commerce, peritel moderen dan jaringan toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)