home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini Ungkap Rahasia Wajah Mulusnya yang Ternyata Super Murah Meriah!

Kamis, 31 Mei 2018 13:19 by gsakareza | 19814 hits
Syahrini Ungkap Rahasia Wajah Mulusnya yang Ternyata Super Murah Meriah!
Image source: popbela.com

DREAMERS.ID - Syahrini terkenal dengan dandanan yang hits dan wajah yang mulus dan bercahaya. Identik dengan gaya hidup yang serba mewah, banyak orang yang berpikir kalau pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut juga pasti menjalani berbagai perawatan atau facial mahal yang menghasilkan wajahnya begitu cerah.

Tapi ternyata anggapan itu salah besar, Dreamers! Dilansir dari Detik (31/6), Syahrini mengungkapkan kalau ia justru sangat jarang melakukan facial. Ia mengaku kalau facial justru malah membuat wajahnya jerawatan.

"Aku bukan tipikal yang rajin datang ke klinik. Aku hanya bersihin wajah sendiri. Believe it or not memang begitu. Dulu 2008 pernah facial pakai masker emas yang glowing-glowing gitu, tapi aku kalau facial malah kulitnya jadi jerawatan," ungkapnya.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Sehari-harinya, Syahrini hanya membersihkan wajah pakai produk skin care andalannya setelah beraktivitas. Tak ada perawatan khusus atau serum spesial untuk membuat wajahnya kinclong. Namun ia menyakini satu hal yang mungkin bisa membuat wajahnya bersinar.

"Air wudu dan air doa ibu saya, ibu cetar. Beneran itu. Pagi-pagi selalu sudah disediakan air minum yang sudah diberi doa," ungkap penyanyi yang hobi traveling tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)