SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Kembar Beda Gaya Seulgi Red Velvet vs Nana After School, Who Wore It Better?

Kamis, 24 Mei 2018 11:11 by muthiasp | 2020 hits
Gaun Kembar Beda Gaya Seulgi Red Velvet vs Nana After School, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para selebriti yang datang ke acara berbeda, belum tentu juga menggunakan outfit yang berbeda. Ada kalanya mereka tak sadar mengenakan pakaian kembar, seperti yang belum lama ini terjadi diantara dua member grup idola K-Pop.

Seulgi Red Velvet dan Nana After School belum lama ini menghadiri dua acara berbeda dengan mengenakan outfit yang sama. Dua cewek yang sama-sama memiliki tubuh tinggi semampai ini terlihat membalut tubuh indahnya dengan gaun hitam keluaran brand MIU MIU.

Beda orang beda gaya. Seulgi terlihat melenggang di karpet merah festival musik ‘Dream Concert 2018’ terlihat memodifikasi gaun tersebut. Cewek kelahiran 1994 ini memotong gaun hingga seatas lutut, sehingga memperlihatkan kakinya yang indah. Ia memadukannya dengan heels hitam, serta drop-earring.

Baca juga: Sweater Chanel Kembar Jimin BTS vs Jennie BLACKPINK, Who Wore it Better?

Sementara, Nana yang hadir di ajang penghargaan bergengsi Chunsa Film Art Awards 2018 tampil anggun dengan gaun panjang yang ada detil lace putih pada bagian kerah serta pergelangan tangannya. Lingkar pinggangnya yang kecil juga semakin menonjol berkat aksesoris belt yang menempel di gaun itu.

Mereka berdua tampil dengan riasan wajah yang sederhana, hanya saja Seulgi memilih lipstik merah, sedangkan Nana memakai lipstik berwarna nude. Keduanya sama-sama menggerai rambut panjang indahnya, dan memancarkan kharismanya masing-masing sebagai selebriti papan atas di Korea.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)