home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Hits Saat Bukber dengan Pilihan Rekomendasi Foundation A la Artis Hollywood Ini

Minggu, 20 Mei 2018 13:41 by reinasoebisono | 9706 hits
Tampil Hits Saat Bukber dengan Pilihan Rekomendasi Foundation A la Artis Hollywood Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wajah sempurna yang kerap diperlihatkan oleh para selebriti tak terlepas dari perawatan wajah secara rutin. Tak hanya itu, bantuan dari produk kosmetik seperti foundation sangat berperan besar untuk menunjang penampilan mereka di depan kamera.

Beberapa diantaranya mempercayakan wajah mereka pada produk make-up dengan harga terjangkau hingga cukup mahal guna mendapatkan hasil sesuai keinginan masing-masing. Penasaran dengan foundation favorit dari sederet bintang Hollywood? Berikut adalah listnya:

Kim Kardashian

Walau kerap tampil dengan barang-barang high-end hingga meraup kocek ratusan juta rupiah tak membuat Kim Kardashian enggan menggunakan makeup dari drugstore. Untuk kompleksi wajah yang flawless, istri dari Kanye West ini mempercayakannya pada foundation dari Maybelline seri 'Fit Me Foundation' serharga Rp 155 ribu.

Foundation ini hadir dalam dua jenis hasil akhir yang berbeda. Bagi kamu pemilik kulit berminyak, pilihlah seri 'Matte + Poreless'. Sedangkan untuk kulit cenderung kulit, akan sangat cocok dengan seri 'Dewy + Smooth'.

Jennifer Lopez

Artis papan atas lainnya yang juga menggunakan produk kosmetik kelas drugstore adalah Jennifer Lopez. J.Lo gemar mengulaskan foundation dari L’Oreal Paris 'True Match' dengan shade Caramel Beige. Sama seperti Maybelline Fit Me Foundation, harga alas bedak ini masih sangat terjangkau yakni Rp 180 ribuan.

Kylie Jenner

Baca juga: Rekomendasi 5 Cushion Paling Populer di Korea

Memasuki ranah produk make-up high-end, artis sekaligus pengusaha di dunia kecantikan Kylie Jenner memilih foundation dari brand Make Up For Ever (MUFE) yang sudah difavoritkan oleh beauty vlogger dan make-up artist seluruh dunia. Dihargai Rp 600 ribuan, 'Ultra HD Invisible Cover Foundation' adalah salah satu alas bedak dengan coverage cukup tinggi sehingga dapat menutupi berbagai imperfections di wajah.

Kate Middleton

Sebagai seorang Duchess of Cambridge dengan aktivitas di luar ruangan yang cukup padat membuat Kate Middleton harus memilih alas bedak yang dapat tahan seharian. Untuk itu, dirinya menjatuhkan pilihan pada foundation Bobbi Brown 'Long-Wear Even Finish Foundation' yang sudah memiliki SPF 15 didalamnya.

Selena Gomez

Bagi kamu pemilik wajah berminyak, sangat disarankan untuk memilih foundation yang berhasil akhir matte. Salah satu alas bedak favorit Selena Gomez datang dari merek Laura Mercier dengan seri 'Oil-Free Supreme Foundation'. Namun sayang, produk tersebut belum resmi dirilis di Indonesia.

Victoria Beckham

Istri pesepakbola profesional David Beckham ini dikenal sebagai pecinta make-up luxury. Dalam sebuah wawancara, Vic merekomendasikan foundation dari Giorgio Armani seri 'Luminous Silk Foundation'. Yup, alas bedak seharga Rp 900 ribuan itu dilengkapi oleh teknologi micro-fil yang mampu membuat wajah tampak flawless sempurna.

 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)