SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Selasa, 15 Mei 2018 17:10 by gsakareza | 2240 hits
Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo
Image source: mcnews.com.au

DREAMERS.ID - Insiden bom di Surabaya dan Sidoarjo memang begitu memprihatinkan. Musibah ini ternyata mendapat perhatian dari luar Indonesia. Seperti para pembalap MotoGP mengungkapkan ucapan belasungkawa di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Marc Marquez. Juara dunia MotoGP sebanyak empat kali tersebut mengucapkan duka cita atas peristiwa kelam tersebut. Pembalap asal Spanyol itu juga memberikan semangat agar masyarakat di Surabaya bisa tetap kuat.


Image source: Twitter.com/marcmarquez93 

Dilansir dari Okezone (15/6), Marc Marquez memang bisa dibilang sering mengunjungi Indonesia. Bahkan pada Februari lalu ia juga habis mengunjungi Indonesia bersama rekan timnya, Dani Pedrosa.

Selain Marquez, Mantan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi bom di Jawa Timur. Dalam akun pribadi media sosialnya, Lorenzo mengunggah gambar bertuliskan 'Doa untuk Indonesia' yang dihiasi gambar berbagai simbol rumah ibadah dari setiap agama.


Image source: Twitter.com/lorenzo99

Unggahan foto yang dilakukan Lorenzo kemudian dikutip ulang oleh Maverick Vinales pada akun Twitter miliknya. Ucapan duka cita dan dukungan dari para pembalap MotoGP serta dari berbagai pihak lain ini memperlihatkan, terorisme dan radikalisme merupakan musuh kita bersama.

(gbs)

  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
  • HOT !
    Menahan lapar, haus, dan hawa nafsu saat bulan puasa memang wajib hukumnya bagi umat Muslim. Namun kamu juga bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk melakukan ‘puasa’ lainnya, seperti puasa memakai gadget....
  • HOT !
    Tak hanya sebagai kewajiban umat Muslim saat Ramadhan tiba, menjalani ibadah puasa juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh secara alami....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)