SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Selasa, 15 Mei 2018 17:10 by gsakareza | 2501 hits
Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo
Image source: mcnews.com.au

DREAMERS.ID - Insiden bom di Surabaya dan Sidoarjo memang begitu memprihatinkan. Musibah ini ternyata mendapat perhatian dari luar Indonesia. Seperti para pembalap MotoGP mengungkapkan ucapan belasungkawa di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Marc Marquez. Juara dunia MotoGP sebanyak empat kali tersebut mengucapkan duka cita atas peristiwa kelam tersebut. Pembalap asal Spanyol itu juga memberikan semangat agar masyarakat di Surabaya bisa tetap kuat.


Image source: Twitter.com/marcmarquez93 

Dilansir dari Okezone (15/6), Marc Marquez memang bisa dibilang sering mengunjungi Indonesia. Bahkan pada Februari lalu ia juga habis mengunjungi Indonesia bersama rekan timnya, Dani Pedrosa.

Selain Marquez, Mantan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi bom di Jawa Timur. Dalam akun pribadi media sosialnya, Lorenzo mengunggah gambar bertuliskan 'Doa untuk Indonesia' yang dihiasi gambar berbagai simbol rumah ibadah dari setiap agama.


Image source: Twitter.com/lorenzo99

Unggahan foto yang dilakukan Lorenzo kemudian dikutip ulang oleh Maverick Vinales pada akun Twitter miliknya. Ucapan duka cita dan dukungan dari para pembalap MotoGP serta dari berbagai pihak lain ini memperlihatkan, terorisme dan radikalisme merupakan musuh kita bersama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Menemukan skincare yang tepat mungkin adalah sesuatu yang cukup sulit didapatkan bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. Pemilik kulit sensitif biasanya sangat rentan terhadap beberapa jenis skincare, yang jika salah memilih, maka akan menyebabkan gatal, terbakar, kering, dan kemerahan pada kulit wajah. CEO Harlette Beauty, Valencia Nathania mempunyai kondisi kulit yang sensitif. Ia kemudian berbagi tips untuk memilih skincare bagi pemilik kulit sensitif. Menurutnya, ketika jerawat sedang parah hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu penyebab jerawat tersebut....
  • HOT !
    Bagi penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Makoto Shinkai, yang sudah menciptakan karya karya yang luar biasa dan sukses menarik perhatian penonton seperti ‘5 Centimeters Per Second’, ‘The Garden of Word’, dan ‘Your Name’ atau yang biasa disebut ‘Kimi No Na wa’....
  • HOT !
    Song Hye Kyo terus menunjukkan pesonanya yang semakin menawan meski baru saja menyandang status janda. Seperti pada pemotretan terbarunya bersama dengan brand sepatu Suecomma, di mana ia tampil chic hingga elegan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)