SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Selasa, 15 Mei 2018 17:10 by gsakareza | 2351 hits
Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo
Image source: mcnews.com.au

DREAMERS.ID - Insiden bom di Surabaya dan Sidoarjo memang begitu memprihatinkan. Musibah ini ternyata mendapat perhatian dari luar Indonesia. Seperti para pembalap MotoGP mengungkapkan ucapan belasungkawa di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Marc Marquez. Juara dunia MotoGP sebanyak empat kali tersebut mengucapkan duka cita atas peristiwa kelam tersebut. Pembalap asal Spanyol itu juga memberikan semangat agar masyarakat di Surabaya bisa tetap kuat.


Image source: Twitter.com/marcmarquez93 

Dilansir dari Okezone (15/6), Marc Marquez memang bisa dibilang sering mengunjungi Indonesia. Bahkan pada Februari lalu ia juga habis mengunjungi Indonesia bersama rekan timnya, Dani Pedrosa.

Selain Marquez, Mantan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi bom di Jawa Timur. Dalam akun pribadi media sosialnya, Lorenzo mengunggah gambar bertuliskan 'Doa untuk Indonesia' yang dihiasi gambar berbagai simbol rumah ibadah dari setiap agama.


Image source: Twitter.com/lorenzo99

Unggahan foto yang dilakukan Lorenzo kemudian dikutip ulang oleh Maverick Vinales pada akun Twitter miliknya. Ucapan duka cita dan dukungan dari para pembalap MotoGP serta dari berbagai pihak lain ini memperlihatkan, terorisme dan radikalisme merupakan musuh kita bersama.

(gbs)

  • HOT !
    Sudah lama Samsung dikabarkan tengah mengembangkan smartphone layar lipat. Konsep layar ini nampaknya cepat atau lambat akan menjadi tren setelah para vendor sudah menerapkan layar full display pada perangkatnya....
  • HOT !
    Girl group BLACKPINK tak hanya menarik perhatian publik karena lagu lagunya yang easy listening. Setiap membernya juga punya selera fashion yang bagus yang mencerminkan keunikan dan ciri khas dari kepribadian mereka masing masing....
  • HOT !
    Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)