SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Kamis, 10 Mei 2018 13:25 by zia92 | 3525 hits
Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya berkarya sebagai member boy group populer, Baekhyun EXO mulai mencoba dan melebarkan sayap di bidang bisnis. Pria bersuara merdu ini akhirnya resmi mengungkap fashion label miliknya sendiri.

Diberinama ‘Privé by BBH’ yang merupakan singkatan nama aslinya Byun Bakhyun, ini merupakan brand fashion streatwear yang terjangkau dan bisa didapatkan oleh siapa saja. Semua item-nya dikatakan dibanderol dengan harga di bawah 100 dolar (sekitar 1,4 juta rupiah).

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Monica Kim dari Vogue, Danyl Geneciran mengungkapkan betapa spesialnya kolaborasi dengan Baekhyun ini dapat terwujud. Danyl adalah seorang stylist yang juga menjabat sebagai pemimpin redaksi Lined Magazine dan berkontribusi sebagai fashion editor di L’Officiel. Tahun lalu, ia ditunjuk untuk menjadi direktur merek brand fashion yang berbasis di New York, Privé.

Baca juga: Bocoran Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan Loco yang Bakal Segera Rilis

Danyl menjelaskan bahwa bahwa ia tak hanya ingin mencari seseorang untuk meng-endorse pakaian mereka, tapi juga mencari seorang ‘kolaborator sejati’ dan seorang artis yang benar-benar berkomitmen untuk menjadi bagian dari brand tersebut. Dan Baekhyun pun bergabung pada musim gugur tahun lalu dan saat ini menjabat sebagai direktur kreatif.


Siap diluncurkan pada bulan Juli mendatang, koleksi pertama Privé akan terdiri dari enam item classic unisex, seperti t-shirt, hoodie, dan sweatshirt. Sementara di bulan berikutnya akan terdiri dari enam hingga 10 item dengan penambahan bomber dan long puffer. Privé by BBH sendiri akan tersedia mulai 1 Juli di website resminya.

(fzh)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)