SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Kamis, 10 Mei 2018 13:25 by zia92 | 3691 hits
Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya berkarya sebagai member boy group populer, Baekhyun EXO mulai mencoba dan melebarkan sayap di bidang bisnis. Pria bersuara merdu ini akhirnya resmi mengungkap fashion label miliknya sendiri.

Diberinama ‘Privé by BBH’ yang merupakan singkatan nama aslinya Byun Bakhyun, ini merupakan brand fashion streatwear yang terjangkau dan bisa didapatkan oleh siapa saja. Semua item-nya dikatakan dibanderol dengan harga di bawah 100 dolar (sekitar 1,4 juta rupiah).

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Monica Kim dari Vogue, Danyl Geneciran mengungkapkan betapa spesialnya kolaborasi dengan Baekhyun ini dapat terwujud. Danyl adalah seorang stylist yang juga menjabat sebagai pemimpin redaksi Lined Magazine dan berkontribusi sebagai fashion editor di L’Officiel. Tahun lalu, ia ditunjuk untuk menjadi direktur merek brand fashion yang berbasis di New York, Privé.

Baca juga: Rekor Baekhyun EXO Jadi Solois Korea Pertama Duduki Peringkat Tinggi di Billboard Artist 100

Danyl menjelaskan bahwa bahwa ia tak hanya ingin mencari seseorang untuk meng-endorse pakaian mereka, tapi juga mencari seorang ‘kolaborator sejati’ dan seorang artis yang benar-benar berkomitmen untuk menjadi bagian dari brand tersebut. Dan Baekhyun pun bergabung pada musim gugur tahun lalu dan saat ini menjabat sebagai direktur kreatif.


Siap diluncurkan pada bulan Juli mendatang, koleksi pertama Privé akan terdiri dari enam item classic unisex, seperti t-shirt, hoodie, dan sweatshirt. Sementara di bulan berikutnya akan terdiri dari enam hingga 10 item dengan penambahan bomber dan long puffer. Privé by BBH sendiri akan tersedia mulai 1 Juli di website resminya.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)