home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Kamis, 10 Mei 2018 13:25 by fzhchyn | 4137 hits
Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya berkarya sebagai member boy group populer, Baekhyun EXO mulai mencoba dan melebarkan sayap di bidang bisnis. Pria bersuara merdu ini akhirnya resmi mengungkap fashion label miliknya sendiri.

Diberinama ‘Privé by BBH’ yang merupakan singkatan nama aslinya Byun Bakhyun, ini merupakan brand fashion streatwear yang terjangkau dan bisa didapatkan oleh siapa saja. Semua item-nya dikatakan dibanderol dengan harga di bawah 100 dolar (sekitar 1,4 juta rupiah).

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Monica Kim dari Vogue, Danyl Geneciran mengungkapkan betapa spesialnya kolaborasi dengan Baekhyun ini dapat terwujud. Danyl adalah seorang stylist yang juga menjabat sebagai pemimpin redaksi Lined Magazine dan berkontribusi sebagai fashion editor di L’Officiel. Tahun lalu, ia ditunjuk untuk menjadi direktur merek brand fashion yang berbasis di New York, Privé.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Danyl menjelaskan bahwa bahwa ia tak hanya ingin mencari seseorang untuk meng-endorse pakaian mereka, tapi juga mencari seorang ‘kolaborator sejati’ dan seorang artis yang benar-benar berkomitmen untuk menjadi bagian dari brand tersebut. Dan Baekhyun pun bergabung pada musim gugur tahun lalu dan saat ini menjabat sebagai direktur kreatif.


Siap diluncurkan pada bulan Juli mendatang, koleksi pertama Privé akan terdiri dari enam item classic unisex, seperti t-shirt, hoodie, dan sweatshirt. Sementara di bulan berikutnya akan terdiri dari enam hingga 10 item dengan penambahan bomber dan long puffer. Privé by BBH sendiri akan tersedia mulai 1 Juli di website resminya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)