home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Kecil hingga Betis Besar, Ternyata Ada Cara Tersendiri Pilih Sepatu Sesuai Ukuran Kaki Lho!

Jumat, 30 Maret 2018 13:00 by reinasoebisono | 2955 hits
Bentuk Kecil hingga Betis Besar, Ternyata Ada Cara Tersendiri Pilih Sepatu Sesuai Ukuran Kaki Lho!
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Sepatu sejatinya memang sebagai alas kaki berjalan dan pelindung. Namun dalam pemilihannya, tetap saja harus yang sesuai dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Namun ternyata, beda tipe dan ukuran kaki, beda pula pemilihan sepatu yang baiknya dilakukan.

Caranya, kamu harus tahu terlebih dulu bentuk dan tipe kaki kamu seperti apa. Karena untuk tipe kaki jenjang, belum tentu pas dan nyaman memakai sepatu untuk si pemilik betis besar. Yuk intip cara jitu pilih sepatu sesuai tipe kakimu.

Kaki Kecil

Pilihla sepatu yang memiliki tali bagi kamu pemilik kaki mungil karena tipe sepatu ini akan membuat kakimu lebih berisi dan menyamarkan bentuk kecilnya kaki. Bisa juga memilih high heels untuk memberikan kesan jenjang. Karena umumnya, pemilik kaki kecil tubuhnya juga mungil. ^^

Betis Besar

Baca juga: Tengok 4 Tips Membersihkan Sepatu Kesayangan Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Percaya atau tidak, tipe sepatu sling back shoes bisa membuat kakinya terlihat lebih ramping. Sama seperti sebelumnya, pilihan high heels juga tepat karena memberi efek jenjang dan ramping pada tubuhmu.

Kaki Jenjang

Model flat shoes sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kaki jenjang karena akan menyeimbangkan penampilan. Sedangkan model tinggi dengan stilleto atau kitten heels baiknya dihindari karena akan membuat tubuhmu ramping dan jenjang berlebihan.

Tapi kebingungan kamu dalam memilih sepatu untuk jenis kaki apa pun akan sirna jika datang ke Payless. Karena selain pilihan sepatu yang super banyak, April kamu kali ini akan lebih berwarna dengan promo 50% Off Selected Styles!

Perlu dicatat karena promo asyik ini berlaku untuk koleksi-koleksi pilihan dan berlaku dari 28 Maret sampai 3 April 2018. Yang lebih menyenangkan, promo Payless 7th Anniversary Sale ini berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia. Tunggu apa lagi, cek langsung Instagram @PaylessID untuk info lebih lanjut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)