home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Yoo In Na Nikmati Hangat Matahari Bali di Pemotretan Majalah Cosmopolitan Korea

Kamis, 26 April 2018 16:17 by muthiasp | 4162 hits
Cantiknya Yoo In Na Nikmati Hangat Matahari Bali di Pemotretan Majalah Cosmopolitan Korea
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Suasana di Korea Selatan perlahan menghangat seiring dengan pergantian musim dingin ke musim semi, dan sebentar lagi akan masuk ke musim panas. Tema pemotretan untuk majalah-majalah fashion disana pun sudah menunjukkan ke arah sana, salah satunya Cosmopolitan Korea.

Beberapa waktu lalu, aktris cantik Yoo In Na diketahui sempat terbang ke Bali untuk menjalani sesi pemotretan bersama dengan majalah fashion tersebut, untuk edisi terbaru yang akan keluar di bulan Mei mendatang. Aktris drama fenomenal ‘Goblin’ ini terlihat cantik mengenakan sederet busana bernuansa musim panas.

Di foto pertama, Yoo In Na mengenakan flower dress transparan potongan v neck dengan aksen pita di bagian kerah keluaran brand Jill Stuart. Ia tampak berpose di bawah pohon berbunga dan melengkapi penampilannya dengan kacamata berbingkai coklat keluaran Anna Sui.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Di foto kedua, sahabat dari IU ini berpose duduk di pinggir pantai mengenakan sleeveless dress dari Calvin Klein dan dibalut robe biru muda. Kemudian ia memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan gaya elegan saat memakai dress putih, berjalan tanpa alas kaki sambil membawa tas biru sesuai dengan indahnya warna pantai Bali.

Sesi foto kembali pindah ke dalam ruangan, di mana Yoo In Na menatap teduh ke arah kamera saat mengenakan mint dress yang dilengkapi dengan sandal berbentuk unik. Ia terlihat membawa parfum favoritnya beraroma tropikal keluaran brand Jo Malone London.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)