SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Gaya Rambut 'Cepak' Ala Sederet Seleb Pria Korea, Siapa Paling Tampan?

Sabtu, 21 April 2018 14:23 by muthiasp | 3469 hits
Tren Gaya Rambut 'Cepak' Ala Sederet Seleb Pria Korea, Siapa Paling Tampan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain gaya busana, gaya rambut juga menjadi salah satu tren yang kerap berganti setiap tahunnya. Jika sebelumnya sempat nge-tren gaya rambut mullet, kini para selebriti pria Korea terlihat memilih potongan rambut crop cut atau yang lebih sering disebut cepak.

Gaya rambut crop cut atau cepak biasanya identik dengan momen wajib militer para pria Korea, namun ternyata tetap bisa terlihat stylish untuk dijadikan gaya rambut andalan di berbagai kesempatan, seperti misalnya Lee Seung Gi. Setelah resmi keluar wamil akhir Oktober 2017, ia belum mengganti gaya rambutnya.

Ia tetap memilih gaya crop cut saat bermain di drama ‘Hwayugi’ hingga membintangi variety ‘All the Butlers’. Gaya rambut yang sama juga dipilih oleh Seungri selama beberapa waktu belakangan ini, seperti ketika menjadi juri di program survival YG Entertainment x JTBC ‘Mix Nine’.

Si tampan Jung Hae In juga konsisten dengan gaya rambut ini sejak membintangi drama ‘Goblin’ hingga yang terbaru ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Jang Geun Suk juga tampil sleek sebagai penipu ulung yang menyamar menjadi berbagai karakter dengan gaya rambut ini di drama terbarunya ‘Switch’.

Lee Kwang Soo yang berperan sebagai polisi di drama ‘Live’ juga terlihat tampan dengan gaya rambut cepak ini. Selain itu, Key SHINee juga sempat mengejutkan penggemar dengan memotong habis rambutnya. Meski begitu ia tetap terlihat stylish saat menghadiri berbagai acara fashion maupun menjadi MC program musik baru.

So, who looks better, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
  • HOT !
    Menahan lapar, haus, dan hawa nafsu saat bulan puasa memang wajib hukumnya bagi umat Muslim. Namun kamu juga bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk melakukan ‘puasa’ lainnya, seperti puasa memakai gadget....
  • HOT !
    Tak hanya sebagai kewajiban umat Muslim saat Ramadhan tiba, menjalani ibadah puasa juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh secara alami....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)