home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trench Coat Kembar Aktris Cantik Son Ye Jin vs Choi Ji Woo, Who Wore It Better?

Kamis, 19 April 2018 15:00 by muthiasp | 3355 hits
Trench Coat Kembar Aktris Cantik Son Ye Jin vs Choi Ji Woo, Who Wore It Better?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Suasana musim semi yang sedang menyelimuti Korea Selatan masih diiringi dengan cuaca yang dingin. Tak heran jika jenis outfit yang tertutup masih populer dan menjadi barang nge-tren diantara para selebriti, salah satunya adalah trench coat.

Berbagai model trench coat dikenakan oleh para selebriti Korea dalam berbagai kesempatan, mulai dari menghadiri acara formal maupun non-formal, saat melakukan kegiatan sehari-hari, hingga pemotretan. Tak jarang mereka mengenakan tipe trench coat kembar, seperti Son Ye Jin dan Choi Ji Woo.

Dua aktris senior berwajah rupawan itu terlihat memakai knit-detail tropical gabardine trench coat, berwarna abu-abu dengan aksen rajut merah pada bagian punggung dan dadanya, keluaran brand Burberry. Keduanya tampil dengan gaya yang casual dan tetap tampak feminin dalam kesempatan yang berbeda.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin mengenakan trench coat itu saat melakukan pemotretan bersama Majalah Heren. Ia memadukan trench coat dengan kaos putih, celana panjang berwarna khaki. Sedangkan Choi Ji Woo memadukannya dengan kaos putih dan jeans biru saat berada di Bandara Incheon. Sneakers putih yang dipakai membuat gayanya sedikit sporty.

Selain itu, mereka juga menjinjing tas keluaran Burberry seri medium leather belt bag. Jika Son Ye Jin memakai warna navy, Choi Ji Woo pilih warna abu-abu. Trench coat kembar itu dibandrol dengan harga fantastis yaitu 34 juta rupiah, sementara tasnya dihargai sebesar 27,1 juta rupiah.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)