home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trending in Korea: Wujudkan Mimpi Jalan-jalan Bareng Oppa Sewaan Pribadi, 'Oh My Oppa'

Selasa, 10 April 2018 17:43 by muthiasp | 3116 hits
Trending in Korea: Wujudkan Mimpi Jalan-jalan Bareng Oppa Sewaan Pribadi, 'Oh My Oppa'
Image source: Oh My Oppa

DREAMERS.ID - Sejak meluasnya Hallyu Wave atau gelombang budaya Korea, membuat banyak wanita terpikat dengan ketampanan wajah para oppa hingga bermimpi untuk berpasangan dengan oppa. Khayalan itu tampaknya bisa kalian wujudkan lewat satu cara yang sedang nge-tren ini.

Salah satu perusahaan software di negeri ginseng belum lama meluncurkan jasa tur perjalanan spesial yang bisa mewujudkan keinginan mendalam para turis jalan bareng oppa. Jada itu bernama ‘Oh My Oppa’, di mana para turis bisa memilih dan menyewa oppa sesuai dengan kriteria mereka.

Lee Joon Woo, CEO dari pengembang Oh My Oppa mengatakan bahwa ide itu berawal dari lelucon dan ekspektasi para turis yang datang ke Korea dengan keinginan bisa menemukan oppa idamannya seperti di drama-drama, namun sesungguhnya tidak ada pria setampan para selebriti yang berkeliaran di jalanan.

Kalian bisa mengakses jasa tersebut melalui situs resmi Oh My Oppa. Disana terpampang foto tujuh pria tampan dengan tipe tur dan harga yang berbeda-beda, diantaranya Ryan ‘Traditional Tour’, William ‘Food Tour’, Jake ‘Games Tour’, Sam ‘Seoul Tour’, Hue ‘Culture Tour’, Sean ‘Animal Cafe Tour’.

Baca juga: Vila Mewah 'BTS In The SOOP 2' Dibuka untuk Umum, Ini Harga per Malamnya

Enam tur oppa tersebut bisa kalian nikmati dengan tarif $60 atau setara dengan 825 ribu rupiah, untuk durasi selama 2,5 jam. Ada pula Arumi oppa yang menawarkan dua tipe City Tour dengan tarif $70 atau 963 ribu rupiah. Itu hanya untuk harga sewa saja, dan para oppa hanya tersedia di hari-hari tertentu sesuai dengan jadwal masing-masing.

Sementara untuk biaya perjalanan lain, seperti makan atau masuk ke tempat wisata ditanggung masing-masing. Tidak perlu khawatir sulit berkomunikasi, karena para oppa ini bisa berbicara bahasa Inggris dan Jepang. Selain itu, mereka juga akan memperlakukan kalian seperti ‘pasangan’ sendiri.

Jika kalian tertarik, kalian hanya perlu memilih para oppa di situs resmi Oh My Oppa, bayar melalui Paypal, berkomunikasi melalui Kakaotalk, lalu bertemu dengan oppa di lokasi yang telah ditentukan.

Berminat jalan-jalan di Korea bareng oppa sewaan pribadi, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)