home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Buat Remover Alami Agar Make-up Tidak 'Menginap' di Wajah!

Sabtu, 07 April 2018 12:50 by reinasoebisono | 2945 hits
Coba Buat Remover Alami Agar Make-up Tidak 'Menginap' di Wajah!
Image source: Hellokpop

DREAMERS.ID - Membersihkan wajah yang penuh make-up sebelum tidur memang bukan perkara mudah. Selain karena rasa malas dan lelah ingin beristirahat, tapi tak peduli serajin apapun kita membersihkannya pasti akan ada sisa maskara atau eyeshadow yang ditemukan di pagi hari.

Tak hanya sisa makeup yang ‘menginap’ semalaman saja yang bisa menyebabkan masalah kulit, kebanyak produk make-up remover yang beredar di pasaran juga mengandung bahan yang mungkin belum pernah kita dengar.

Produk make-up remover yang keras bisa menimbulkan masalah bagi mereka pemilik kulit sensitif, seperti membuat kering, menimbulkan bercak, hingga gatal. Dan karena penelitian menunjukkan rata-rata wanita menggunakan 12 produk yang berbeda dengan 168 bahan unik setiap harinya, kamu pasti tidak mau produk makeup remover juga mengandung bahan yang tidak diperlukan.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Bagikan Tips Skincare Selama di Produce X101

Solusi untuk masalah ini mudah, yaitu dengan membuat sendiri make-up remover dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan atau mungkin sudah tersedia di dapurmu. Dalam video di bawah, kamu bisa melihat bagaimana membuat makeup remover yang menenangkan kulit dan tentunya dapat menghapus makeup dengan lembut.

Untuk membuatnya, cukup campurkan minyak zaitun, minyak kelapa, ekstrak witch hazel, dan minyak vitamin E dalam satu mangkuk. Saat dicampurkan, keempat bahan ini akan menciptakan konsistensi yang lembut yang bisa menghapus make-up dengan cepat tanpa membuat kulit merasa tidak nyaman.

Yuk lihat video DIY lengkapnya di bawah ini!

(ysm/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)