SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halima Aden, Model Hijab Pertama Yang Muncul Dalam Vogue Inggris

Senin, 02 April 2018 23:00 by gsakareza | 1598 hits
Halima Aden, Model Hijab Pertama Yang Muncul Dalam Vogue Inggris
Image source: vogue.me

DREAMERS.ID - Majalah Vogue Inggris sudah seperti kiblat untuk majalah fashion. Pasalnya, selama 102 tahun majalah ini berjalan, hampir selalu menampilkan deretan fashion dan model terbaik, terbukti dengan karier majalah ini yang terus bertahan hingga saat ini. Majalah ini pun terus berkreasi membuat dobrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Pimpinan redaksi Vogue saat ini, Edward Enninful, meyakini pentingnya sebuah keberagaman, dan berbagai perbedaan harus dijaga dan dipelihara. Pria ini pun mampu memimpin sebuah media yang bertema fashion, yang mungkin banyak yang mengira fashion lebih notabene dengan perempuan.


Image source: Instagram.com/britishvogue

Salah satu dobrakan baru dari Edward adalah ia menampilkan sembilan model untuk tampil dalam sampul edisi Mei, yang dideskripsikan sebagai “Frontiers Baru” atau garis baru dalam fashion. Dari sembilan model tersebut, salah satunya adalah model wanita berhijab yang bernama Halima Aden.

Baca juga: Kecenya Gaya Chanyeol EXO Jadi 'Best Dressed Man' di Acara Tommy Hilfiger

Halima Aden yang berusia 20 tahun menjadi model pertama yang mengenakan hijab dalam sampul majalah Vogue Inggris, sejak majalah ini pertama kali didirikan pada 1916. Bagi Enninful, hal ini merupakan langkah yang signifikan untuk memberikan kesembilan model ini peluang memperkenalkan diri ke dunia fashion.


Image source: Twitter.com/Kinglimaa

Aden bergabung dalam sampul majalah ini bersama sesama model, seperti Adut Akech, Radhika Nair, Yoon Young Bae, Faretta, Fran Summers, Vittoria Ceretti, Paloma Elsesser, dan Selena Forrest. Sampul majalah edisi Mei ini menuai banyak pujian dari pembacanya. Dan lagi-lagi Vogue menorehkan prestasi sebagai pemimpin majalah fashion di dunia.

(gbs)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)