SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA

Selasa, 13 Maret 2018 14:40 by zia92 | 2066 hits
Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA
Image source: PUMA

DREAMERS.ID - Brand fashion PUMA siap meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan boy group K-Pop fenomenal BTS. Lini dari koleksi ini akan diluncurkan di Korea pada bulan Maret dan global pada Juli mendatang.

Item dari koleksi PUMA x BTS ini cukup beragam, mulai dari sneakers klasik PUMA Turin dan item sportwear basic lainnya. Sementara capsule collection-nya dijadwalkan akan menyusul diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

BTS juga akan tampil dalam kampanye global untuk rangkaian Sportstyle PUMA, yang mencakup item seperti sepatu sneaker PUMA Suede dan T-7 tracksuits. Dengan popularitas BTS yang semakin mendunia, rasanya tak herah jika PUMA menggaet mereka sebagai brand ambassador global terbaru.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

Hal ini juga sekaligus menandai langkah besar dalam kelanjutan kerjasama antara PUMA dengan BTS. Karena seperti yang diketahui, keduanya telah bekerja sama dalam kampanye merek dan kolaborasi produk sejak tahun 2015 di Korea, namun sekarang berada dalam skala global.

PUMA sendiri memiliki daftar brand ambassador global yang berkembang pesat dengan nama-nama terkenal. Bersama dengan BTS, ada selebriti Amerika seperti Rihanna (Fenty), Selena Gomez, Big Sean, dan The Weekend (XO).

(fzh)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)