SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA

Selasa, 13 Maret 2018 14:40 by zia92 | 2315 hits
Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA
Image source: PUMA

DREAMERS.ID - Brand fashion PUMA siap meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan boy group K-Pop fenomenal BTS. Lini dari koleksi ini akan diluncurkan di Korea pada bulan Maret dan global pada Juli mendatang.

Item dari koleksi PUMA x BTS ini cukup beragam, mulai dari sneakers klasik PUMA Turin dan item sportwear basic lainnya. Sementara capsule collection-nya dijadwalkan akan menyusul diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

BTS juga akan tampil dalam kampanye global untuk rangkaian Sportstyle PUMA, yang mencakup item seperti sepatu sneaker PUMA Suede dan T-7 tracksuits. Dengan popularitas BTS yang semakin mendunia, rasanya tak herah jika PUMA menggaet mereka sebagai brand ambassador global terbaru.

Baca juga: Digelar Lebih Meriah, Berikut Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2018 di Jepang

Hal ini juga sekaligus menandai langkah besar dalam kelanjutan kerjasama antara PUMA dengan BTS. Karena seperti yang diketahui, keduanya telah bekerja sama dalam kampanye merek dan kolaborasi produk sejak tahun 2015 di Korea, namun sekarang berada dalam skala global.

PUMA sendiri memiliki daftar brand ambassador global yang berkembang pesat dengan nama-nama terkenal. Bersama dengan BTS, ada selebriti Amerika seperti Rihanna (Fenty), Selena Gomez, Big Sean, dan The Weekend (XO).

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)