SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA

Selasa, 13 Maret 2018 14:40 by zia92 | 2568 hits
Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA
Image source: PUMA

DREAMERS.ID - Brand fashion PUMA siap meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan boy group K-Pop fenomenal BTS. Lini dari koleksi ini akan diluncurkan di Korea pada bulan Maret dan global pada Juli mendatang.

Item dari koleksi PUMA x BTS ini cukup beragam, mulai dari sneakers klasik PUMA Turin dan item sportwear basic lainnya. Sementara capsule collection-nya dijadwalkan akan menyusul diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

BTS juga akan tampil dalam kampanye global untuk rangkaian Sportstyle PUMA, yang mencakup item seperti sepatu sneaker PUMA Suede dan T-7 tracksuits. Dengan popularitas BTS yang semakin mendunia, rasanya tak herah jika PUMA menggaet mereka sebagai brand ambassador global terbaru.

Baca juga: Yakinkan Fans Jika BTS Punya Waktu Istirahat yang Cukup, Jin Ungkap Strategi Agensinya

Hal ini juga sekaligus menandai langkah besar dalam kelanjutan kerjasama antara PUMA dengan BTS. Karena seperti yang diketahui, keduanya telah bekerja sama dalam kampanye merek dan kolaborasi produk sejak tahun 2015 di Korea, namun sekarang berada dalam skala global.

PUMA sendiri memiliki daftar brand ambassador global yang berkembang pesat dengan nama-nama terkenal. Bersama dengan BTS, ada selebriti Amerika seperti Rihanna (Fenty), Selena Gomez, Big Sean, dan The Weekend (XO).

(fzh)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)