home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Cosplay Terbaikmu dengan Ikutan Coswalk Competition di 'Dreamers Festival 2018'!

Jumat, 09 Maret 2018 17:17 by fzhchyn | 3235 hits
Tunjukkan Cosplay Terbaikmu dengan Ikutan Coswalk Competition di 'Dreamers Festival 2018'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeay Dreamers Festival is back! Perayaan tahunan dari Dreamers.id yang kamu tunggu-tunggu akan segera kembali hadir nih! Mengusung tema ‘Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren ini siap digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Tentunya banyak keseruan yang bisa kamu nantikan di Dreamers Festival tahun ini. Selain menyaksikan penampilan yang asik dari line up artis yang kece, ada banyak kompetisi seru yang siap memeriahkan acara ini yang bisa kamu ikuti lho!

Salah satunya adalah Coswalk Competition! Bagi kamu yang hobi meng-cosplay karakter favoritmu, saatnya untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa kamu adalah cosplayer terbaik dan tangguh di kompetisi yang hanya ada di ‘Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’ ini.

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Coswalk Competioton ‘Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’ berlangsung pada tanggal 24 Maret. Pastikan kamu sudah melakukan registrasi atau pendaftaran melalui Whatsapp 085213789873. Ingat, kompetisi ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun!

So tunggu apalagi? Registrasi sekarang, tunjukkan cosplay terbaikmu dan rebut hadiah total JUTAAN RUPIAH di ‘Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’ ! Dan Coswalk Competition ini akan dijuri langsung oleh Kaila Reina!

Jangan lupa juga registrasi GRATIS di dremers.id/df2018 untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya. Yuk dukung dan saksikan penampilan cosplayer favoritmu dengan datang ke ‘Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’ di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)